Sandiaga Ungkap Momen Akrab Bareng Prabowo dan Jokowi-Ma'ruf

Posted on





Jakarta
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengungkap momen pertemuan bersama Prabowo Subianto serta Jokowi-Ma’ruf Amin. Momen keakraban terjadi saat dua pasangan calon bersepakat menambah angka 0 pada nomor urut di Pilpres.

Pertemuan ini terjadi sebelum pleno pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres di gedung KPU, Jumat (21/9/2018). Ikut hadir para pimpinan parpol di antaranya Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum PPP Romahurmuziy.

“Pak Prabowo sempat betul-betul cair, sampaikan bahwa kalau Pak Jokowi dapat nomor 2, yang diuntungkan Gerindra hehehe…Jadi ini saya berikan contoh bagaimana kita di atas bersahabat dan kami nggak ingin mengirimkan pesan situasinya tegang. Ini semua cair,” kata Sandiaga kepada wartawan di gedung KPU.

BACA JUGA:   Bandar Sabu Cair Diskotek MG Divonis 19 Tahun Penjara

Dalam waktu singkat, akhirnya disepakati penambahan angka 0 pada nomor urut yakni 01 dan 02. Nomor urut 01 menjadi nomor paslon Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 untuk Prabowo-Sandiaga.

“Jadi itu yang tadi diambil, waktu singkat dan penuh dengan persahabatan dan senda gurau dan akhirnya kita dapat nomor urut 2. Menurut saya ini karunia Allah, kita patut syukuri dan nomor berapa saja yang penting kita menjaga tentunya Indonesia yang lebih baik ke depan,” sambung Sandiaga.

BACA JUGA:   PDIP Nilai Iklan Jokowi di Bioskop Tak Mengandung Unsur Kampanye

Soal nomor urut 2, Sandiaga menyebutnya sebagai gambaran 2 isu utama ekonomi Indonesia. “Satu lapangan kerja dan satu lagi harga bahan pokok,” sebut dia.

(fdn/tor)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Sandiaga Ungkap Momen Akrab Bareng Prabowo dan Jokowi-Ma’ruf