Sandra Dewi yang Selalu Kepikiran Raphael Moeis saat Kerja

Posted on

JakartaSandra Dewi sedang senang-senangnya menikmati momen sebagai ibu. Ingin selalu bersama anaknya, Sandra Dewi masih harus bekerja.

Istri dari pengusaha muda, Harvey Moeis itu memang tak ada niat untuk membawa anaknya ke lokasi bekerja. Sandra sangat ingin selalu memberikan kenyamanan untuk anaknya, Raphael Moeis.

“Aku nggak mau dia nggak nyaman, masih bayi kasihan. Kalau ngajak pun aku suruh dia ke mana dulu, tapi hari ini dia lagi makan, sebelum aku jalan dia itu mau makan,” cerita Sandra Dewi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/3018).

BACA JUGA:   PAN Jamin Tak Gunakan Politik Identitas di Pilpres 2019

Sebelum bekerja, Sandra Dewi selalu turun tangan mengecek menu makanan untuk sang anak. Sandra Dewi menceritakan dirinya bisa memantau sang anak dengan banyak cara.

“Enjoy, di manapun aku buka handphone, buka apa buka cctv,” akunya.

“Gimana pun itu kan anak aku, walaupun siapapun yang jaga itu kan anak aku, anak kan pasti orang yang paling kita sayangi itu anak kali yak. Tapi anak paling disayang karena anak itu hidupnya tergantung sama aku, jadi nggak mungkinlah dilupain,” lanjut Sandra Dewi.

BACA JUGA:   Dilamar Anggota DPRD, Shinta Bachir Mau Usung Konsep Jawa saat Ijab Kabul

Selama melakukan sesi wawancara Sandra Dewi terlihat terburu-buru. Akan tetapi, Sandra Dewi selalu memberitahu sang suami jadwal kerjanya.

“Suami sih, tadi saya kirim jadwal saya ke suami saya, suami saya cuma bilang puji Tuhan. Sudah ya mikirin anak nih,” pungkasnya.

Tonton juga ‘Kegiatan Sandra Dewi Pasca Jadi Ibu’:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Sandra Dewi yang Selalu Kepikiran Raphael Moeis saat Kerja