Sejak Masuk UGD, Wendy 'Cagur' Makin Diproteksi Istri dan Anak

Posted on

Jakarta – Belum lama ini Wendy ‘Cagur’ masuk ke rumah sakit karena kelelahan dalam bekerja dan juga asam lambungnya yang tengah naik. Ia bahkan sempat masuk ke ruang UGD.

Semenjak itu, istri Wendy ‘Cagur’, Ayu Natasya dan kedua anaknya, Audie Oryza Sativa dan Aditya Manilkara Kauki makin protektif terhadap Wendy.

“Iya, sangat, sangat (protektif),” ucap Wendy ‘Cagur’ saat ditemui usai mengisi acara di ‘Brownis’, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

BACA JUGA:   Pulang Sekolah Seberangi Sungai, 4 Bocah di Nias Selatan Tewas

Wendy Cagur Sakit Apa?

Meskipun begitu, pria yang memiliki nama asli Wendy Armoko itu mengatakan tidak mengurangi pekerjaannya. Sebab, hal itu tidak terlalu bermasalah bagi kesehatan Wendy.

“Mengurangi pekerjaan sih, nggak. pekerjaan tidak terlalu mengefek ke gue. yang bermasalah adalah, bagaimana gue mengatur pola hidup gue,” papar Wendy ‘Cagur’.

“Karena kalau sekarang anggap lah dua pekerjaan, bukan dari pagi ketemu pagi. masih ada waktu istirahat. cuma sayangnya ada waktu istirahat gue tidak buat gue istirahat. terutama pada saat gue sakit kemaren itu emang ada empat kerjaan jarang-jarang terjadi lagi ada kerja, tiba-tiba yaudah (sakit). tiba-tiba dari Bali, Bali ada gempa, stres, karena kan gue nggak boleh stres, nggak boleh cemas, ya udah numpuk-numpuk,” bebernya.

BACA JUGA:   Debat Capres Diusulkan Bahasa Inggris, Moeldoko: Yang Penting Gagasan

(hnh/kmb)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5
6
7



Let’s block ads! (Why?)


Source: Sejak Masuk UGD, Wendy ‘Cagur’ Makin Diproteksi Istri dan Anak