Sekuel 'A Quiet Place' Targetkan Rilis di 2020

Posted on

Jakarta

Dirilis pada awal tahun ini, ‘A Quiet Place’ menjadi salah satu film horor terlaris dengan pendapatan internasional sebesar $322,5 juta. Sukses membut kritikus dan penonton terkesan, sutradara John Krasinski bergerak cepat untuk mengembangkan sequel film tersebut.

Paramount pun telah secara resmi menempatkan tanggal rilis sequel ‘A Quite Place’ pada 15 Mei 2020 mendatang. Namun, untuk saat ini belum ada rincian plot yang diumumkan. Namun, produser Andrew Form terlah memastikan bahwa Krasinski akan kembali terlibat.

BACA JUGA:   Dikritik Bawa Politik ke Kampus, Sandiaga: Jangan Tebang Pilih

Krasinski sendiri pernah mengatakan bahwa dia memiliki beberapa ide untuk membawa franchise tersebut di masa depan. Dia bisa fokus pada orang-orang yang selamat atau memilih untuk melanjutkan narasi angsuran pertamanya, di mana Evelyn Abbott (Emily Blunt’ secara tersirat mendeklarasikan pertempuran melawan monster-monster tersebut.

Paramount tahu bahwa ‘A Quite Place’ memiliki potensi sehingga para sineas dibalik film tersebut bekerja keras untuk memastikan sequelnya lebih menggebrak dari angsuran pertamanya.

BACA JUGA:   Lee Teuk 'Suju' Bikin Heboh Ketahuan Jalan-jalan di Mal Jakarta

Tidak hanya pendapatan yang luar biasa, ‘A Quiet Place’ juga sukses mendapat skor 95% dalam situs film terpercaya, Rotten Tomatoes.

(doc/doc)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Sekuel ‘A Quiet Place’ Targetkan Rilis di 2020