Adu Gaya Selebriti Hadiri Acara Bergengsi Gucci Fall/Winter 2019

tribunnews.com

SEARCH DISINI :

Pembukaan acara Gucci Fall/Winter 2019 di Plaza Senayan Jakarta dihadiri oleh artis papan atas. Mulai dari Nia Ramadhanim Jessica Iskandar, Luna Maya, Gading Martin dan masih banyak lagi.

Para artis ini tampil dengan gayanya masing-masing, sangat glamour dan stylish. Kehadiran hot mom yang memukau pengunjung tidak luput dari sorotan kamera.

Read More

Para mama ini masih terlihat langsing dan kece meskipun telah memiliki anak. Tampil fresh dengan gaya mereka yang dapat anda jadikan inspirasi.

tribunnews.com

Deretan Selebriti Papan Atas Memeriahkan Gucci Fall/Winter 2019

Gelaran acara Gucci kali ini dihadiri oleh sejumlah artis papan atas. Gucci selama ini dikenal sebagai salah satu trendsetter fashion dunia. Dan pada bulan ini telah mengadakan acara Gucci Fall/Winter 2019.

Seglamour apa acara ini? Para selebritis hadir dengan penampilan yang mewah dan elegan. Acara ini menjadi ajang bagi para selebriti untuk tampil bebas sesuai dengan karakter masing-masing.

Artis yang menghadiri acara ini adalah Luna Maya, Jesicca Iskandar, Nia Ramadhani, Bunga Citra Lestari bersama suami, Ayu Dewi, Aurel Hermansyah dan Nindy Parasady.

Selain itu juga ada Olla Ramlan, Wulan Guritno, Asyanty, Shireen Sungkar, Agatha Suci, Daniel serta Gading Martin.

Uniknya Gaya Seleb di Acara Gucci Fall/Winter 2019

Uniknya gaya para seleb saat menghadiri acara mewah Gucci tidak luput dari sorotan kamera. Misalnya saja Bunga citra Lestari yang hadir didampingi suami.

Tampak fresh dengan rambut yang ditata bergelombang dan balutan busana warna hijau. Kemudian disempurnakan dengan tambahan tas warna hitam. Selain itu, gaya suaminya dengan baju setelan merah membuat keduanya tampil serasi.

Sementara itu, Jessica Iskandar tampil maksimal dengan outer cokelat dan celana hijau. Tambahan syal bulu dan sepatu motif ular membuat mata yang memandang tidak akan merasa bosan.

Selain prestasi dan kisah asmara atau kehidupan, gaya selebriti mampu mencuri perhatian para penggemar. Terutama dalam hal fashion. Itulah sebabnya banyak brand yang memilih selebriti untuk mempromosikan produknya.

Salah satu diantaranya adalah brand Gucci. Brand ternama tersebut menggelar acara Gucci Fall/Winter 2019 yang dihadiri sederet artis ternama. Para selebriti tampil unik dan mewah dengan busana dan aksesoris dari Gucci.


SEARCH DISINI :

Related posts