Kepoin Deretan Hot Daddy Seleb Idaman di Hari Ayah Nasional 2019


SEARCH DISINI :

Berbeda dari negara lain yang ada di dunia, Hari Ayah Nasional di Indonesia dirayakan setiap 12 November. Sosok ayah memang memiliki banyak arti. Seorang ayah bukan cuma figur pencari nafkah, lebih dari itu ayah juga bisa menjadi seorang sahabat.

Memperingati Hari Ayah Nasional 2019 yang jatuh pada hari ini, kamu bisa melihat kedekatan para selebriti bersama dengan buah hatinya. Kedekatan keduanya dapat menjadi inspirasi untuk para ayah yang ada di seluruh Indonesia.

Read More

Hot Daddy Versi Seleb Indonesia

Bicara soal figur ayah saat ini banyak aktor indonesia yang jadi sosok hot daddy seleb idaman. Siapa saja mereka mari kita kepoin selengkapnya disini.

Hamish Daud

Pasangan Raisa dan Hamish Daud diketahui dikaruniai satu orang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan. Dikenal sebagai public figure yang hobi travelling Hamish Daud menjadi salah satu selebriti yang berhasil mendapat predikat hot daddy.

Saat dilihat di laman instagram pribadinya, Hamish terlihat sering membagikan momen kebersamaan minyak dengan indri dan juga buah hatinya.

Joe Taslim

Aktor laga indonesia Joe Taslim merupakan salah satu selebriti yang sudah terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Meski kesibukannya sangat padat, namun aktor yang sudah memiliki tiga anak ini sering menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga tercinta.

Kebersamaannya dengan keluarga tercinta seringkali diabadikan dalam jepretan foto. Suami dari Julia Taslim ini sering mengunggah kedekatannya bersama dengan buah hati di akun instagramnya. Seperti ketika mereka mengunjungi Cheetah Outreach di Afrika pada beberapa waktu yang lalu.

Hal ini membuat Joe Taslim layak mendapatkan julukan sebagai hot daddy.

Gading Marten

Kedekatan antara Gading Marten dan Gempita Nora Marten yang merupakan putri semata wayangnya sudah pasti tidak diragukan lagi. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama walaupun saat ini sudah tidak tinggal serumah.

Lewat berbagai unggahan foto dan video di instagram dan vlog di channel youtube miliknya. Kedekatan keduanya sering membuat hati warganet semakin meleleh. Wajar bila akhirnya Gading Marten mendapatkan gelar sebagai hot daddy.

Stefan William

Dari pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista, aktor yang merupakan blasteran Amerika Manado ini mempunyai dua buah hati yang lucu. Walaupun usianya sangat muda, tidak membuat Stefan sebagai seorang ayah muda kesulitan menjalin kedekatan dengan anak-anak mereka.

Bahkan ia terlihat menyayangi dua anak sambungnya dari pernikahan Celine bersama dengan penyanyi Dirly. Salah satunya ketika Stefan merayakan ulang tahunnya dan berpose dengan memeluk tiga buah hatinya tersebut.


SEARCH DISINI :

Related posts