Nama Lengkap Artis Indonesia Paling Panjang, Unik, dan Menarik

kaskus.co.id

SEARCH DISINI :

Banyak artis di Indonesia yang meraih kesuksesan dengan bakat masing-masing. Mulai dari menyanyi hingga beradu akting. Banyak orang yang mengagumi artis karena karya-karyanya, namun anda perlu mengetahui bahwa ada beberapa artis yang menggunakan nama panggung dan bukan nama asli. Nama lengkap artis Indonesia terkadang terlalu panjang sehingga perlu disingkat.

kaskus.co.id

Inilah Nama Lengkap Artis Indonesia Menarik dan Panjang

Ada beberapa artis yang memang hanya memakai nama panggung dan bukan nama aslinya. Hal ini mungkin dikarenakan namanya terlalu panjang dan susah dilafalkan atau memang akan lebih dikenal banyak masyarakat dengan nama panggung.

Read More

Beberapa artis yang memiliki nama lengkap panjang dan menarik adalah Rossa. Rossa merupakan seorang penyanyi atau diva di Indonesia yang ternyata memiliki nama lengkap yang begitu panjang. Nama lengkap seorang Rossa ternyata adalah Sri Rossa Roslaina Handiyani.

Artis di Indonesia yang memiliki nama lengkap cukup panjang adalah Mikha Tambayong. Mikha Tambayong atau mantan kekasih Fero Walandouw ini ternyata memiliki nama lengkap yang cukup panjang. Nama lengkapnya adalah Maudy Mikha Maria Tambayong. Biasanya kebanyakan orang mengenal dirinya hanya dengan nama Mikha Tambayong.

Artis wanita yang selanjutnya adalah Nagita Slavina. Mungkin kebanyakan orang hanya mengetahui nama istri Raffi Ahmad ini adalah Nagita Slavina. Namun sebenarnya wanita yang akrab dipanggil Gigi ini memiliki nama lengkap Nagita Slavina Maria Tengker.

Artis cantik selanjutnya yang namanya tidak kalah menarik adalah Ariel Tatum. Ternyata artis cantik ini memiliki nama yang tidak kalah panjang yaitu Steffhanie Michelle Gabriella Tatum.

Nama Lengkap Artis Indonesia Kategori Laki-Laki

Selain artis wanita, ternyata ada pula artis laki-laki yang memiliki nama lengkap yang cukup panjang. Beberapa diantaranya adalah Judika. Penyanyi asal Batak ini ternyata memiliki nama lengkap yang cukup panjang yaitu Judika Nalon Abadi Sihotang. Nama ini memang khas dengan marga Batak.

Artis laki-laki lainnya yang memiliki nama lengkap panjang adalah Ricky Harun. Artis tampan ini ternyata memiliki nama yang cukup panjang yaitu Ricky Chilnady Pratama Harun. Nama ini cukup sesuai dengan paras tampannya.

Dari beberapa ulasan diatas ternyata nama beberapa artis memang sangat cantik dan unik serta tidak kalah panjangnya.


SEARCH DISINI :

Related posts