Setya Novanto Menghilang, Ke Mana… di Mana ya ?

Posted on

TOPIKTREND.COM, Jakarta – Setya Novanto menghilang bagai ditelan bumi saat penyidik KPK datang hendak menangkapnya. Jejak-jejak persembunyian Novanto masih misteri.

KPK awalnya menetapkan Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP pada 23 Oktober lalu. Penetapan itu merupakan yang kedua kalinya setelah Novanto bebas dari status tersangka via gugatan praperadilan yang dimenangi Novanto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA:   Drama Setnov Belum Berakhir, Simak Ancaman Hukum Perbuatan Menghalangi Proses Hukum
Foto detik.com

 

Penyidik mencari keberadaan Novanto. Namun, Novanto tidak ditemukan di kediamannya. Kemudian, penyidik KPK melakukan penggeledahan selama 5 jam. Mereka pun pulang dengan membawa koper dan CCTV yang berada di pos sekuriti.

‘Menghilangnya’ Novanto menyisakan tanda tanya besar. Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, mengaku Novanto terakhir terlihat rapat paripurna pembukaan masa sidang di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Fredrich bahkan membuat janji bertemu dengan Novanto pukul 19.00 WIB. Saat Fredrich tiba di kediaman kliennya pukul 18.40 WIB, Novanto sudah tidak ada. Ternyata dia dijemput orang entah siapa. “Ajudan bilang Bapak pergi dijemput sama tamu,” kata Fredrich.
Fredrich yakin kliennya masih berada di Jakarta.”Saya yakin 100 persen di Jakarta. Beliau bukan pengecut, cuma beliau tidak ikhlas diperkosa,” ujarnya.

BACA JUGA:   Mahasiswa Politeknik Kediri Cipatakan Mesin Pengolah Kerupuk-Getuk Pisang

Fredrich mengaku….

Halaman Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *