Soal Spanduk PSI di Pagar Bawaslu DKI, Grace Natalie: Buka CCTV!

Posted on




Jakarta
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menghadiri undangan Bawaslu DKI Jakarta untuk memberikan keterangan terkait pemasangan spanduk Asian Games. Saat dimintai keterangan, Grace menegaskan jika bukan pihaknya yang memasang spanduk itu.

“Jadi kita punya template (untuk spanduk) sendiri, nah yang dipasang di sini bukan template kita. Jadi kami tidak tahu menahu siapa yang buat apalagi masang di pagar Bawaslu. Nah itu tadi yang kami sampaikan kepada beliau-beliau para pimpinan,” kata Grace kepada wartawan di kantor Bawaslu DKI Jakarta, Jalan Danau Sunter Agung 3, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (30/8/2018).

Grace memenuhi panggilan Bawaslu untuk memberikan keterangan terkait spanduk yang dipasang di pagar Bawaslu DKI itu. Sekitar dua jam, grace memberikan keterangan kepada staf Bawaslu DKI.

BACA JUGA:   Susul Zulkifli, Sohibul Hadiri Pertemuan Ketum Koalisi Prabowo

Dalam pertemuan dengan staf Bawaslu itu, Grace mengatakan tidak tahu menahu seputar pemasangan spanduk itu. Grace juga meminta Bawaslu DKI memutar CCTV yang ada disekitar lokasi agar mengetahui siapa pemasang spanduk itu. Grace menyebut dengan adanya berita itu PSI merasa dirugikan.
“Bahkan kalau perlu dibuka aja CCTV-nya, siapa yang masang di sini, karena kami justru merasa dirugikan dengan pemberitaan seperti ini seolah-olah kami melanggar kampanye, curi start,” ujar Grace.

Ia menyebut desain spanduk itu bukanlah desain spanduk yang dimiliki PSI. Foto Grace yang terpampang di spanduk itu dikatakannya mudah didapat di internet. Foto itupun disebutnya foto lama yang sudah ada sejak dua tahun lalu.

“Tapi kalau bro-bro dan sis googling dan ketik Grace Natalie dan PSI, gambar kayak gini keluar kok (gambar foto Grace di spanduk itu). Foto itu sudah lama, itu diambil dua tahun lalu ketika saya baru lahiran makannya gemuk banget kan. Anak saya aja umurnya udah dua tahun jadi foto itu umurnya udah dua tahun beredar diluar,” kata Grace.

BACA JUGA:   Papermoon Puppet Theatre Kini Bertandang ke Bandung

“Coba aja di Google pasti ketemu kok fotonya. Meskipun saya pengen protes si karena sekarang kan sudah kurusan, tolong fotonya apdate gitu udah susah-susah ngurusin badan masih dipasang yang gendut he-he,” kelalar Grace.

Selain itu, Grace menyebut Bawaslu DKI sudah cukup memanggil Grace satu kali untuk meminta keteranganya. Ia juga bersedia bergabung dalam tim jika Bawaslu DKI ingin membentuk tim untuk menangani persoalan spanduk itu.

BACA JUGA:   PR Gubernur Baru Sulsel, dari Kartel Narkoba-Pernikahan Anak

Sebelumnya, spanduk berisi ucapan penyelenggaraan Asian Games 2018 dari PSI terpasang di pagar Bawaslu DKI. Dalam spanduk itu tertulis ‘Solidaritas & Sportivitas sukseskan Asian Games.’ Ada pula logo PSI dan juga foto Grace dalam spanduk itu.

(dnu/dnu)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Soal Spanduk PSI di Pagar Bawaslu DKI, Grace Natalie: Buka CCTV!