'Sudah Feeling, Pernikahan Vicky-Angel Lelga Nggak Sampai Ganti Tahun'

Posted on

JakartaNikita Mirzani sudah menduga pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya berjalan sebentar. Sebagai sahabat, ia pun tak heran akan hal itu.

Padahal sebelum Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah, Nikita Mirzani sudah sempat bertanya dan meyakinkan sahabatnya soal keseriusan hubungan itu.

“Vicky dan Angel temen gue. Sebelum nikah gue tanya. Gue sih udah feeling nggak sampai tahun baru juga udah kelar,” kata Nikita Mirzani usai mengisi acara di ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

BACA JUGA:   Kartika Putri Minta Jangan Mengarang Bebas soal Kabar Pernikahan

Meskipun asal mulanya hanya settingan, namun Nikita Mirzani mengatakan dengan seiringnya waktu cinta pun tumbuh di antara keduanya.

“Awalnya (settingan). Tapi seiring dengan berjalannya waktu udah gue jelasin kan. Awalnya settingan, tapi karena cinta jadi beneran. Mungkin karena Vicky lucu kata Angel jadi berwarna hari-harinya,” pungkas Nikita Mirzani.

Vicky mendaftarkan gugatan cerai dengan tersedu-sedu kemarin di PA Jakarta Selatan. Ia menilai Angel Lelga nyaris sempurna.

(hnh/kmb)

BACA JUGA:   Omas: Cepat Sembuh, Mat Solar!

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



Let’s block ads! (Why?)


Source: ‘Sudah Feeling, Pernikahan Vicky-Angel Lelga Nggak Sampai Ganti Tahun’