Tak Putus, Billy Syahputra Memang Lagi Ada Masalah Berat dengan Hilda

Posted on

JakartaBilly Syahputra dikabarkan putus dengan pacarnya, Hilda Vitria. Meskipun begitu, pria 27 tahun itu telah membantahnya dan menyebut jika cekcok saja dalam hubungan wajar-wajar saja.

Namun, usai mengisi acara di ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018), muka Billy Syahputra tampak begitu suntuk. Ia hanya lewat saja melewati wartawan yang sudah menunggunya.

Tak lama, Nikita Mirzani keluar dari studio. Nikita mengatakan Billy Syahputra memang tengah menghadapi masalah dengan hubungannya. Ingin berlibur melepas penat, Billy bahkan ingin ikut Nikita ke Bali.

BACA JUGA:   PSI Harap Perempuan Muda yang Dijual ke China Segera Dipulangkan

Klarifikasi Billy soal Putus dari Hilda

“Ini kan gue mau pergi ke Bali nih hari ini sama dia, nanti juga dia cerita. Tunggu ajalah. Kan gue ember,” kata Nikita Mirzani.

“Emang pengen liburan aja, kebetulan dia pengen refreshing. Kalau Niki niatnya meeting karena sebentar lagi Niki buka restoran di Kemang. Jadi Niki meeting sama partner yang bule, domisili dia di Bali. Karena gue mau meeting, dia bilang mau ikut, ya udah,” sambungnya.

(hnh/kmb)

BACA JUGA:   Pemkot Perbaiki JPO 'Karatan' di Pekanbaru yang Telan Korban Jiwa

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Tak Putus, Billy Syahputra Memang Lagi Ada Masalah Berat dengan Hilda