Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Tiba di Indonesia

Posted on

Jakarta – Acara closing ceremony Asian Games 2018 akan digelar 2 September mendatang. Acara tersebut akan dimeriahkan 2 idola K-Pop, Super Junior dan iKON.

Menurut foto-foto yang beredar di media sosial, Super Junior sudah berangkat dari Korea Selatan sejak kemarin. Tampak Leeteuk, Siwon, Shindong, dan Ryeowook tertangkap kamera tengah berada di bandara Incheon, Korea Selatan. Sementara Donghae dan Eunhyuk kemungkinan besar akan menyusul dari Jepang usai menyelesaikan pekerjaan.

BACA JUGA:   Dukungan Habib Rizieq yang Disambut Prabowo dengan Haru dan Takbir

Dan semalam, rombongan Siwon Cs sudah tiba di Indonesia. Berdasarkan video-video yang beredar, Siwon tampil gagah dengan atasan putih sambil berjalan membawa kopernya.

[Gambas:Instagram]

Di belakangnya menyusul Shindong, yang tampil lebih santai dengan kaus dan celana pendek hitam. Ia tampak menutupi wajahnya dengan masker.

Sementara itu, closing ceremony Asian Games 2018 akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Sebagai Tuan Rumah, musisi-musisi Indonesia terbaik juga telah dipersiapkan tampil, seperti Gigi, Isyana, Denada, hingga BCL.

BACA JUGA:   Forum Komunikasi Sarjana Jakarta Deklarasi Dukung Jokowi

(dal/nu2)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Tiba di Indonesia