Tegas! Maia Estianty Tolak Dul Jaelani Masuk Manajemennya

Posted on

JakartaMaia Estianty dengan tegas menolak anak ketiganya, Dul Jaelani untuk masuk dalam manajemennya. Maia memiliki alasan mengenai hal tersebut.

Maia mengatakan tidak ingin Dul menjadi anak yang manja dan tidak mengetahui proses bagaimana cara bekerja.

“Iya memang saya menolak untuk dia masuk manajemen saya karena saya maunya dia mandiri. Dia harus tahu bagaimana caranya proses, dia nggak boleh satu manajemen sama saya,” kata Maia Estianty saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018) malam.

BACA JUGA:   Momen Kemesraan Prabowo-Sandiaga Bersama Andi Arief

Penolakan demi penolakan dilakukan Maia. Dul pun mengaku dirinya sempat drop saat Maia menolaknya masuk dalam manajemennya. Namun ia sadar apa yang dilakukan sang bunda untuk melatih dirinya agar lebih maju dari sebelumnya.

“Dari dia nanya bun bagus nggak lagunya, saya bilang jelek dan dia nyoba lagi bikin saya bilang lagi jelek. Dan memang aku jujur kalau aku bilang bagus ya bagus kalau jelek ya jelek. Dia sempat stres dan nangis kalau ditolak. Tapi semua itu cambukan buat Dul ya buktinya dia bisa bikin lagu sekarang,” lanjutnya lagi.

BACA JUGA:   AGK Jadi Mensos, Rizal Mallarangeng Jabat Plt Ketua DPD Golkar DKI

Dul juga mengatakan dirinya sangat senang dengan pelajaran yang diberikan kedua orang tuanya.

“Karena orang tua mau anaknya mendapatkan yang terbaik kan jadi ya saya berusaha memahami bagaimana ayah dan bunda saya mengajarkan saya sesuatu,” papar Dul.

Dul baru saja mengeluarkan single terbarunya. Berjudul ‘Taklukan Dunia’, Dul menggaet 401 sebagai labelnya kali ini. Ia pun merasa sangat senang bisa melahirkan karya demi karya.

(wes/mau)

BACA JUGA:   Bentuk Dukungan Baim Wong pada Karier Model Paula Verhoeven

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Tegas! Maia Estianty Tolak Dul Jaelani Masuk Manajemennya