Terancam Batal Nikah dengan Anggota DPRD, Shinta Bachir Galau Terus

Posted on

JakartaShinta Bachir baru saja berbahagia setelah dilamar anggota DPRD, Idham Masse. Namun lewat Instagram Storynya, Shinta terlihat seperti marah-marah. Umpatan yang tertulis dalam postingan itu terkesan seperti Shinta yang menyudahi hubungannya dengan Idham.

Dalam Instagram Story selanjutnya, Shinta Bachir menuliskan kegalauannya. Kok galau terus sih?

“Insyaallah niat saya baik Walaupun saya belum baik Dan saya yakin Kamu bukan orang yang terbaik buat saya. Kenyamanan itu bukan semata2 uang Tapi Etika dan ettitude. Mau di hargai Belajar menghargai pengorbanan orang lain,” tulis Shinta Bachir dilihat detikHOT, Jumat (21/9/2018).

BACA JUGA:   Idrus Marham Ditahan KPK, Ini Perjalanan Kasusnya

“Mau dimengerti? Belajar mengerti Keadaan orang lain saat ini Saya bukan orang suci Tapi saya tau cara Menjaga diri,” sambungnya lagi.

Terancam Batal Nikah dengan Anggota DPRD, Shinta Bachir Galau TerusFoto: Instagram Shinta Bachir

Tak tahu pesan ini untuk siapa. Tapi dari kalimat-kalimatnya Shinta Bachir seperti memberikan penegasan untuk seseorang.

Kegalauan Shinta ini sudah tersebar banyak di dunia maya dan banyak yang menyangka Shinta Bachir dikecewakan dengan calon suaminya yang berujung membatalkan pernikahan.

BACA JUGA:   Ditagih Lagu Baru, Rihanna: Ketika Sudah Siap, Kamu Tak Perlu Menagih

Shinta dilamar oleh Idham Masse beberapa minggu lalu. Idham sendiri adalah anggota DPRD Sidrap dan seorang pengusaha dari Makassar.

(pus/wes)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15
16
17
18
19
20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Terancam Batal Nikah dengan Anggota DPRD, Shinta Bachir Galau Terus