Tolong, Kakek Pikun Baju Kotak-kotak Hilang di Depok

Posted on
Tolong, Kakek Pikun Baju Kotak-kotak Hilang di DepokKakek hilang bernama M Azwani, biasa dipanggil Pak Wawan atau Iwan (Dok Istimewa)



Jakarta
Bagi Anda yang menemukan kakek ini, harap segera menghubungi putrinya. Soalnya, kakek ini sudah pikun dan stroke sehingga tak tahu alamat rumahnya sendiri.

“Ayah saya bernama M Azwani, biasa dipanggil Pak Wawan atau Iwan,” kata putri Kakek Wawan bernama Awalia Fitriana (Pipit) kepada detikcom, Rabu (19/9/2018).

Kakek Iwan sudah berusia 66 tahun. Dia terpantau terakhir mengenakan baju kotak-kotak berwarna biru dan celana pendek. Dia hilang dari pantauan Pipit pada pukul 07.00 WIB pagi tadi. Oleh saksi mata yang menyampaikan ke Pipit, Kakek Iwan menaiki angkot 02 jurusan Lenteng Agung-Pondok Labu pada pagi hari tadi.

BACA JUGA:   Video Balita Sakit Ini Teriak: "Ya Allah, Ampunkan Aku Ya Allah, Sembuhkan Aku Ya Allah"

“Info terakhir ada saksi mata yakni tetangga kami, Bapak ada di dekat Kampus Gunadarma Depok jam 08.00 WIB pagi tadi. Tapi orangnya baru kasih tahu kami sekarang. Kemungkinan Bapak saya pindah lokasi lagi,” kata Pipit.

Pipit dan Kakek Iwan tinggal di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Iwan bisa hilang dari pantauan keluarganya karena pagar rumah tidak digembok pada pagi hari. Biasanya, Kakek Iwan punya keinginan pergi ke luar rumah pada sore hari, namun pagi tadi tidak biasa, Kakek Iwan pergi pada pagi hari.

BACA JUGA:   Ozzy Ditangkap Narkoba, Ada Apa dengan Anak-anak Ahmad Albar?

“Bapak pernah mengalami stroke sehingga sensoriknya terganggu. Kalau ngomong tidak nyambung. Kami khawatir banget, beliau juga tidak membawa identitas diri,” kata dia.

Ciri-ciri Kakek Iwan, selain mengenakan baju kotak-kotak dan celana pendek, yakni ada noda hitam di bawah mata kanan dan kirinya. Jalannya membungkuk, badannya tak terlalu kurus dan tak terlalu gemuk. Tingginya sekitar 165 cm. Rambutnya putih semua.

“Bila ada yang mengetahui keberadaan bapak saya, tolong hubungi saya di nomor +62 896-0243-4744,” kata Pipit.

BACA JUGA:   Timses Prabowo-Sandi Masih Belum Diumumkan, Ini Kata Gerindra

(dnu/jor)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Tolong, Kakek Pikun Baju Kotak-kotak Hilang di Depok