Tonton Basket Bareng, Sandiaga 'Mesra' dengan Erick Thohir

Posted on

Jakarta
Bakal cawapres Sandiaga Uno menonton pertandingan basket Asian Games 2018 di Istora Senyan, Komplek GBK, bersama Ketua Inasgoc Erick Thohir. Sandiaga nampak mesra dengan Erick yang didukung menjadi Ketua timses kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sandiaga menonton pertandingan basket antara Indonesia melawan Jepang di Istora Senayan, Komplek GBK, Jumat (31/8/2018). Sandiaga yang mengenakan kaos berwarna oranye duduk berdampingan dengan Erick di tribun.

Dari foto yang didapat detikcom, Sandiaga terlihat asik berbincang dengan Erick. Salah satu foto memperlihatkan keduanya sedang berpelukan.

BACA JUGA:   Eks Koruptor Nyaleg Bertambah, Zulkifli: Bawaslu Harus Konsisten

Usai laga, Sandiaga dimintai konfirmasi soal pertemuan dengan Erick di Istora Senayan tadi. Sandiaga mengaku sempat bercanda dengan mengucapkan selamat ke Erick yang telah masuk timses Jokowi-Ma’ruf.

“Tadi saya ucapin selamat, ‘selamat ya, Rick’,” kata Sandiaga sambil tertawa.

Namun, sepanjang pertandingan tadi Sandiaga mengklaim sama sekali tidak membahas soal isu Erick masuk ke timses Jokowi-Ma’ruf. Sandiaga hanya bicara kepada Erick soal penyelengaraan Asian Games.

“Nggak tahu, dia nggak ngomongin sama sekali (soal politik) karena dia lagi sibuk Inasgoc dan tahu bahwa tugasnya dia sampai tanggal 2 September sangat berat,” terang Sandiaga.

BACA JUGA:   Gelar Judi Sabung Ayam dan Dadu, 4 Warga Makassar Diciduk Polisi
Tonton Basket Bareng, Sandiaga 'Mesra' dengan Erick ThohirFoto: Sandiaga nonton bersama Erick Thohir (Dok Tim Sandiaga)

Nama Erick memang didukung jadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf. Namun, Erick sendiri mengaku belum mendapat tawaran untuk menempati posisi itu.

“Saya belum ada hal itu,” kata Erick usai rapat penutupan Asian Games 2018 di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/8).

(zak/rvk)

BACA JUGA:   Fariz RM Ditangkap Terkait Sabu


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Tonton Basket Bareng, Sandiaga ‘Mesra’ dengan Erick Thohir