Ustadz Al Habsyi Diperiksa selama 3 jam Terkait Kasus KDRT

Posted on

TOPIKTREND.COM, JAKARTA – Dai Kondang Ustad Ahmad Al-Habsyi diperiksan selama kurang lebih 3 jam di Polda metro Jaya terkait kasus Dugaan Kekerasan dalam Rumah tangga. sebagaimana yang di lansir di tribunnews.com berikut.

Ustadz Ahmad Al Habsyi menjalani pemeriksaan selama tiga jam terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dia diperiksa sebagai saksi di Mapolda Metro Jaya, pada Kamis (9/11/2017).

Pemeriksaan dilakukan mulai sejak pukul 11.35 WIB sampai 14.40 WIB. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melayangkan sebanyak 18 pertanyaan kepada Al Habsyi.

BACA JUGA:   Jalankan Putusan MA, KPU Saran Parpol Tarik Caleg Eks Koruptor

“Alhamdulillah ada beberapa belas pertanyaan semua sudah dijawab dan berjalan dengan lancar. Ada 18 pertanyaan,” tutur Al Habsyi, kepada wartawan, Kamis (9/11/2017).

PALING HEBOH HARI INI

BACA JUGA:   10 Desain ruangan unik ini bikin tampilan rumah kamu antimainstream

Dia menilai kasus yang sedang dihadapi itu merupakan bentuk ujian dari Tuhan YME. Dia berharap mudah-mudahan kedua belah pihak diberikan jalan keluar terbaik dari permasalahan tersebut.

Foto tribunnews.com

“Sebagai orang beriman saya menerima ujian ini dan saya bersyukur juga bersabar mudah-mudahan diberikan jalan keluar buat saya dan keluarga kedua belah pihak. Itu bentuk pendewasaan diri biar kita lebih sabar kita lebih jadi orang pemaaf,” kata dia.

Sebelumnya, Ustaz Al-Habsyi dilaporkan kepada aparat kepolisian oleh istrinya, Putri Aisah Aminah. Dia diduga sudah melakukan KDRT psikis kepada istrinya tersebut. Langkah poligami secara diam-diam yang dilakukan Al Habsyi disinyalir membuat istrinya tertekan.

BACA JUGA:   Pesawatnya Jatuh, Begini Erix 'Soekamti' Persiapan Jadi Co Pilot

(TRIBUNNEWS.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *