Ustaz Abdul Somad Sapa Cak Imin: Selama Ini Lihat di Baliho Saja

Posted on





Jakarta
Ustaz Abdul Somad (UAS) menyapa beberapa pimpinan partai pada awal ceramahnya di kompleks parlemen. Salah satu yang disapa yakni Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Bapak Oesman Sapta lebih ganteng yang asli, selama ini melihat di TV saja. Jumpa pula dengan Cak Imin, selama ini kita lihat balihonya saja,” kata Ustaz Somad saat ceramah di lapangan sepak bola komplek parlemen, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Mendengar hal itu, Cak Imin dan Ketua MPR Zulkifli Hasan terlihat tertawa. Banyak pula warga yang sengaja datang ke kompleks Parlemen untuk mengikuti syukuran itu ikut tertawa mendengar kelakar Somad.

BACA JUGA:   Polri akan Tindak Tegas Perusuh Konflik Sengketa Pemilu di MK

Sejak awal ceramahnya, Somad memang sering bercanda. Misalnya saat bercerita tentang anggota DPR yang beda partai.

“Di sebelah kanan saya tadi ada Doktor Hidayat Nur Wahid. Di sebelah kiri ada saudara saya, Bapak Masinton Pasaribu, padahal jauh sekali bedanya. Yang satu dari Sumatera Utara, Batak, yang satu dari Pulau Jawa. Mereka bisa tersenyum bersama, berfoto bersama,” ucapnya.

BACA JUGA:   Yuk, Simak Diskusi Pariwisata Bersama Menpar di Sanur-Bali

Somad pun melanjutkan ceritanya. Dia mengaku pernah bertemu dengan orang asal Pulau Jawa yang menyebut tak bisa rukun dengan orang dari suku Batak.

“Banyak sekali orang yang dari Pulau Jawa dengan Batak nggak bisa disatukan. Karena mereka merasa, ‘saya nggak bisa berteman dengan dia, Pak Ustaz. Masa dari mas-mas menjadi tulang’,” canda Somad disambut tawa dan tepuk tangan para hadirin yang hadir.

(zak/ams)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

BACA JUGA:   #PrayForTolitoli, Penampakan Banjir Toli-Toli dari Udara

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Ustaz Abdul Somad Sapa Cak Imin: Selama Ini Lihat di Baliho Saja