Viral 2 Siswi SMP di Kepri Duel hingga Guling-guling di Tanah

Posted on





Pekanbaru
Dua siswi SMPN 2 Tanjungpinang, Kepualauan Riau (Kepri) duel hingga guling-guling di tanah, viral di media sosial. 2 siswi itu juga terlibat baku pukul dan jambak-jambakan.

Di video itu, dua siswi yang duel ini sama-sama mengenakan pakaian olahraga. Bagian atasnya warna putih lengan panjang dan celana training warga hijau toska. Kedua wanita remaja ini terlihat duel di depan kawan-kawannya. Tidak terlihat ada yang mencoba untuk melerainya.

Kawan-kawan sekolahnya dalam video berdurasi 30 detik itu ada yang bersorak melihat duel tersebut. Sebagian malah terlihat santai dan cuek melihat ada perkelahian.

BACA JUGA:   Mulan Jameela Ngaku Punya 5 Anak, Siapa Saja?

“Peristiwa itu terjadi 25 Agustus 2018 pukul 12.30 WIB setelah pulang sekolah. Kami pulang sekolah jam 11.00,” kata Kepsek SMP Negeri 2 Tanjungpinang, Hariyani Safitri kepada wartawan, Jumat (31/8/2018).

Menurut Haryani, pada 27 Agustus 2018 pihaknya sudah menyelesaikan persoalan kedua siswinya yang berkelahi dan direkam temannya sendiri. Kasus perkelahian diduga terkait buly dan pemerasan.

“Iya (ada buly dan pemerasan) itulah (masalahnya). Kelas 9 (siswi yang berkelahi,” kata Hariyana.

BACA JUGA:   Bawaslu Loloskan Eks Koruptor, PDIP: Kami Tak Calonkan Kader Korupsi

Sedangkan Kadisdik Pemkot Tanjungpinang, Dadang, menambahkan, kasus tersebut sudah diselesaikan.

“Sebenarnya kasus sudah diselesaikan, cuman masalahnya sekarang videonya diviralkan. Video viral inipun sudah terlambat ini,” kata Dadang.

Dadang menyebutkan, pihaknya sudah mengambil langkah memanggil kedua orang tua bocah yang berkelahi termasuk yang memvideokan.

“Baik yang berkelahi, maupun yang memvideokan dan yang menonton semua kena sanksi. Kedepan kita minta video ini disetop,” tutup Dadang.

(cha/rvk)

BACA JUGA:   PD: Aneh Independent Observer Disamakan dengan Obor Rakyat


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Viral 2 Siswi SMP di Kepri Duel hingga Guling-guling di Tanah