Dua Pelajar ABG Terekam CCTV Nekat M3svm di Dalam Masjid

  • Whatsapp
tribunnews.com

Berita viral hari ini sungguh miris dan memprihatinkan. Para pelajar selalu memiliki perilaku yang berada di luar nalar. Mereka terkadang melakukan hal yang tidak bisa dicerna oleh nalar. Hanya berbuat sesuai keinginan tanpa mengetahui apa resikonya.

Seperti kisah kedua pelajar ini nekat berbuat m3svm di sebuah masjid. Perbuatan ini tidak seharusnya mereka lakukan, namun tanpa berpikir panjang kedua ABG ini berbuat tidak sen0noh di tempat ibadah.

Read More

tribunnews.com

Kelakuan Senon0h Kedua Pelajar ABG Terekam CCTV

Peristiwa viral terjadi lagi pada sepasang ABG yang masih pelajar. Kelakuan kedua ABG ini telah merusak moral dan etika sebagai orang Indonesia. Kejadian memalukan ini terekam di masjid Al-Hidayah Probolinggo, Jawa Timur.

Terekam kamera CCTV membuat identitas remaja tersebut dapat ditemukan. Rekaman CCTV mereka telah menyebar dan membuat para warga marah. Setelah kedua remaja tersebut diamankan, namun pada akhirnya dikembalikan ke orang tua masing-masing.

Kedua Pelajar ABG Asal Lumajang Terekam CCTV Masjid

Ketua takmir masjid mencabut laporan karena status kedua ABG tersebut masih pelajar. Kedua pelaku meminta maaf atas perbuatan mereka. Selain itu, keduanya juga menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan buruk mereka.

Apabila laporan tidak dicabut keduanya bisa terancam kurungan penjara selama 2 tahun 8 bulan. Ketua takmir masjid Al-Hidayah berharap keduanya benar-benar menyesal. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi remaja lainnya.

Related posts