Meninggal di Rutan Jenazah Ustadz Maaher At-Thuwailibi Masih di Rumah Sakit Polri

Meninggal di Rutan Jenazah Ustadz Maaher At-Thuwailibi Masih Rumah Sakit Polri
Meninggal di Rutan Jenazah Ustadz Maaher At-Thuwailibi Masih Rumah Sakit Polri

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Meninggal di Rutan Jenazah Ustadz Maaher At-Thuwailibi Masih di Rumah Sakit Polri – Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata dikabarkan meninggal dunia di Rutan Bareskrim Polri. Almarhum meninggal dunia diduga karena sakit.

Kabar tersebut disampaikan oleh eks Sektretaris Bantuan Hukum DPP Fornt Pembela Islam/FPI Aziz Yanuar. Aziz mengaku baru menerima kabar duka tersebut.

Read More

“Ustaz Maher meninggal dunia di Rutan Mabes Polri beberapa menit lalu, semoga husnul khotimah, dan semoga mendapatkan pahala syahid. Kami khawatir habaib dan ulama kami,” kata Aziz saat dikonfirmasi, Senin (8/2/2021) sebagaimana dilansir dari suara.

Ustaz Maaher sebelumnya sempat dikabarkan sakit keras.

Jenazah Ustaz Maheer At-Thuwailibi atau Soni Eranata saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah dibawa setelah ustaz Maheer menghembuskan nafas terakhirnya di rutan Bareskrim Mabes Polri.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Djuju Purwantoro melalui pesan singkat. Dia membenarkan terkait kabar duka dari kliennya tersebut.

“Beliau meninggal sekitar jam 7 malam tadi di Rutan Mabes Polri. Sekitar jam 8 sudah dibawa ke RS Polri,” kata Djuju saat dikonfirmasi, Senin (8/2/2021) malam.

Kendati demikian, Djuju tak menyebut secara rinci alasan dibawanya jenazah Ustaz Maheer ke RS Polri. Sebab, dia mengaku masih dalam perjalanan menuju lokasi.

“Saat ini saya lagi ke RS Polri Kramat Jati,” ujar dia.


SEARCH DISINI :

Related posts