Wanita ini Berhasil Turunkan Berat Badannya dari 300 kg hingga 150 kg. Begini caranya.

Posted on

TOPIKTREND.COM- Amber Rachdi adalah wanita 24 tahun asal Oregon, USA yang memiliki masalah berat badan sepanjang hidupnya.Ketika mencapai usia 24 tahun, berat badannya sudah mencapi 300 kg.

Amber tidak bisa lagi merawat dirinya sendiri.Ia pun harus kembali ke rumah orang tuanya agar bisa mendapatkan bantuan melakukan aktivitas harian.

Namun pada satu titik, ia sadar bahwa ia tidak bisa seeprti itu selamanya. Ia pun didorong oleh sang kekasih untuk melakukan perubahan.

BACA JUGA:   Dulu Mesra Banget, Ada Apa Dengan Billy dan Hilda?
Foto intisari online

Amber kemudian mendaftarkan diri pada acara TV yang berjudul “My 600 lbs Life.” Program TV tersebut bertujuan untuk menurunkan berat badan para pesertanya.

Titik terburuk dalam hidupnya adalah ketika mengkonsumsi 4 porsi makanan besar per harinya. Tak hanya itu, Amber juga mengkonsumsi banyak coklat, permen, dan makanan berkalori tinggi lainnya.

Semakin banyak ia makan, semakin ia tak bahagia karena merasa bersalah. Kondisinya makin buruk ketika berat badan Amber makin bertambah sehingga ia tidak bisa lagi tidur dengan kekasihnya.

BACA JUGA:   KPU, Bawaslu dan Parpol Sepakat Penetapan DPT Diperpanjang 2 Bulan

Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi bypass lambung, prosedur yang bertujuan untuk mengurangi ukuran perut.

Sebelum operasi dilakukan, ….

Baca Halaman Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *