Berikut 5 Kumis Terkenal Sepanjang Sejarah Dunia, Apakah Anda Ada yang Mengenalnya?

Posted on

TOPIKTREND.COM, Bicara mengenai trend yang menyangkut tentang , penampilan fisik, mungkin wanita hanya memperhatikan gaya rambut saja. Namun bagi pria, rambut merupakan wajah yang sangat berpengaruh baginya. Kehadiran kumis merupakan salah satu hal yang khas bagi pemiliknya. Berikut ini 5 kumis terkenal sepanjang sejarah dunia.

Ada yang menjadi trendsetter bagi para pria lainnya, namun ada juga yang unik hingga menjadi ciri khas.

Kumis Terkenal Sepanjang Sejarah Dunia

Berikut ini beberapa trend kumis yang paling terkenal di sepanjang sejarah dunia, apa anda mengenalnya ?

BACA JUGA:   Takjub Dengan Angka-Angka Misterius Pada Candi Borobudur

Tom Selleck

Jangan heran jika kamu melihat berbagai foto pria pada era 80-an dan banyak menemukan gaya kumis seperti Tom Selleck. Tom Selleck telah menyebabkan gaya kumis tersebut terkenal hingga mendunia. Kumis yang begitu lebat namun di-trim hingga tertata rapi menjadi trendsetter dunia.

Charlie Chaplin

Apa yang khas dari seorang Charlie Chaplin? Selain tongkatnya, pasti banyak orang yang menyebut kumisnya. Kumisnya tersebut dibiarkan tumbuh lebat namun juga sering dicukur pada bagian pinggir dan disisakan bagian bawah hidung.

BACA JUGA:   Dari Bertukar Istri Hingga Membunuh Anak, Inilah 10 Hal Mengerikan Dalam Kehidupan Seksual Orang Eskimo

Hulk Hogan

Kumis gaya seperti ini dinamakan “The Wrestler Moustache” yang dipopulerkan oleh atlet gulat ternama. Jika dirunut ke masa lalu, kumis ini merupakan gaya yang di pakai oleh Genghis Khan.

Salvador Dali

Sesuai dengan kepribadian Salvador Dali yang nyentrik, kumisnya pun juga memiliki gaya nyentrik. Panjang, diberi gel, bahkan dilekukkan ke atas.

BACA JUGA:   8 Hewan Peliharaan Paling Nyeleneh

Mr. Pringles

Produk keripik kentang ini mulai di pasarkan tahun 1968 di Amerika Serikat dan di edarkan diseluruh dunia tahun 1970. Logonya begitu unik sehingga banyak orang yang dapat menebak hanya dari gaya kumisnya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *