Video Erotis Joget Bumbung Viral, Netizen Serukan Blokir Akun Arta Wan

Posted on

TOPIKTREND.COMBULELENG – Pementasan Joget Bumbung yang digelar Minggu (19/11) menarik perhatian warganet. Foto dan video yang terpampang di dinding akun Facebook Arta Wan jadi perbincangan.

Pemicunya adalah gerakan-gerakan erotis yang dipertontokan. Padahal, acara ini digelar siang hari di Desa Les, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali.

Bali Express (Jawa Pos Group) Jumat (24/11) melaporkan, aksi tersebut juga disaksikan kalangan anak-anak yang sejatinya tak pantas menonton adegan dewasa itu.

Sontak saja, akun Facebook Arta Wan yang mengunggah aksi joget dibanjiri komentar. Sejauh ini tercatat, ada 2500 yang menyukai dan 22.654 kali dibagikan.

BACA JUGA:   Gerai kulinernya diteror pakai dupa, begini respons bijak Ashanty

“Inilah puncak kunci nya manusia jahil/bodoh dalam ilmu agama sehingga mereka berbuat apa saja berani karna tak mengenali dlm agama nya … Di dalam fikiran mereke itu betul itu dan tak ap2 .. Padahal itu telah melanggar undang2 menyalahi hukum2 .. Penonton dan penari sama saja mereka tetap bersalahan, smg mereka mendapat kan hidayah agar untuk jadi lebih baik lg.!,” tulis Silenthunter beberapa saat yang lalu menggapi postingan Artwa Wan. (JPNN.COM)

BACA JUGA:   Soal Yerusalem, Netter Malaysia Lebih Memuji Kecaman Jokowi Ketimbang PM Najib Razak!

PALING HEBOH HARI INI

BACA JUGA:   Tren belanja online diprediksi makin meningkat hingga 2030

Warganet Rame-rame Lapor ke Facebook Untuk Blokir Akun Arta Wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *