Aneh, Di Kota Ini Warga Dilarang Meninggal, Ternyata Ini Alasannya!

1003 views

Untuk mencegah potensi wabah ini atau beberapa penyakit mengerikan lainnya, pihak berwenang membuat aturan penguburan ilegal.

Kuburan ditutup dan pemerintah negara bagian mengesahkan undang-undang yang melarang penguburan lebih lanjut dan menyusun kebijakan yang menjelaskan kepada dunia bahwa sementara semua orang hidup dipersilakan datang dan tinggal, orang mati tidak.

Sejak saat itu, semua orang yang hampir meninggal harus dibawa ke daratan Norwegia dan pemerintah akan membantu dalam segala cara untuk mempermudah prosesnya.

Dan jika sesuatu terjadi dan “kamu harus mati di sana, kamu pasti tidak akan dikuburkan di sana, karena pemakaman tidak berfungsi sebagaimana seharusnya. Kamu dapat mengajukan permohonan agar sisa-sisa kremasi dimasukkan ke dalam tanah, tetapi itu membutuhkan persetujuan negara, ”tutup Meyer.

Hal ini sedikit menyulitkan, karena selain iklim yang keras dan suhu pembekuan konstan 1,4 ° F (-17 ° C) rata-rata selama musim dingin, penduduk kota harus berbagi rumah mereka dengan setidaknya setengah dari populasi beruang kutub.Beruang yang hidup di daerah tersebut dapat sangat bermusuhan ketika mereka lapar. (INTISARI.GRID.ID)