Beredar Ratusan Foto Syur Wanita Korps Militer Amerika Serikat

Posted on

Mayoritas foto dilaporkan menampilkan wanita yang mengenakan aksesori militer masing-masing divisinya dan beberapa bahkan menunjukkan wajah dan label nama.

Beberapa foto diketahui berasal dari selfie pribadi tentara dan sebagian lainnya berasal dari jepretan foto dari orang lain yang membidik satuan tentara wanita.

Skandal ini mulai terbongkar setelah dokumen tersebut ramai diperbincangkan di grup Facebook “Marines United”.

BACA JUGA:   Kasihan, 10 Tahun Pacaran dan Romantisan Tapi Nikahnya Sama Orang Lain, Postingan Pria Ini Bikin Menyedihkan

Grup Facebook ini sempat juga menjadi kontroversi di tahun 2017 lalu karena beberapa dari 30 ribu anggotanya membagikan dokumen-dokumen asusila sejenis dari skandal ‘Hoes Hoin”.

Grup ini sempat diinvestigasi karena dokumen asusila yang dibagikannya tersebut adalah bentuk sebagai balas dendam terhadap sesama anggota tentara dengan cara membagikan gambar dan foto porno tersebut untuk menjatuhkan nama.

BACA JUGA:   Ngeri, Ada Tanda Kekerasan Seksual di Mayat Korban Pembunuhan Pacar Sesama Jenis

Pada bulan Maret 2017, Departemen Pertahanan AS menyelidiki pihak-pihak yang terkait dengan grup Facebook militer tersebut karena membagikan ratusan hingga ribuan foto telanjang anggota layanan militer perempuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *