Bule Ini Jatuh Muskin Setelah Nikahi Wanita Indonesia, Penyebabnya Memilukan, Teganya Ini Cewek Ya?

Dia terkadang bisa sangat kekanak-kanakan.""Dia bersikeras bahwa uang saya aman tetapi mengakui dia telah kehilangan Rp46 miliar. Itu mengerikan. Saya dalam kondisi yang buruk.

Saya tahu pernikahan saya sudah berakhir."Chris menemui orangtuanya untuk menyampaikan tentang kerugian Rp46 miliar.“Kami duduk di ruang tamu. Ibunya biasanya kaku tetapi wajahnya menjadi putih. Itu adalah kasus "neraka berdarah.

BACA JUGA:   10 Kreasi marshmallow bentuk karakter kartun ini bikin gemas maksimal

"Pada bulan Februari tahun lalu, Chris memulai proses perceraian, dengan Lia yang masih bersikeras bahwa uang mereka aman dan akan dibayar kembali.Saya akan mengatakan, "Di mana uang itu? Tunjukkan pada saya.

”Lia akan menunjukkan kepada saya layar perebutan rekening bank, tidak pernah benar-benar nyata.

Kemudian seorang teman menelepon Chris untuk mengatakan bahwa Lia telah menemuinya, meminta untuk meminjam Rp579 juta. Sekali lagi, dia memintanya untuk tidak memberitahuku.

BACA JUGA:   Begini Kronologi Penangkapan Ponakan Palsu Kapolri yang Tipu Rp 1,7 M

Ternyata dia sudah cukup banyak menelepon siapa saja yang mungkin memiliki uang. Ketegangan Chris bukan hanya tentang uang.

Pada satu titik Lia mengatakan kepadanya bahwa dia mengira dia hamil, kemudian dia di rumah sakit karena kehilangan bayinya.