Canggih, Rudal Balistik Ini Mampu Menipu Lawan Dengan Hulu Ledak Ganda Berakurasi Tingg

Posted on

TOPIKTREND.COM, Pasca PD II senjata nuklir tak hanya sebatas bom yang dijatuhkan dari perut pesawat  seperti yang pernah dijatuhkan AS di Hiroshima dan Nagasaki Jepang.Dengan bantuan roket, senjata pamungkas itu  bisa menghantam target tanpa perlu menebar risiko jatuhnya korban dari pihak kawan.

Pasalnya ledakan bom atom (nuklir) yang dijatuhkan dari pesawat ternyata sangat membahayakan pesawat pengangkut bom itu sendiri dan juga para pesawat pengiringnya (escort plane).

BACA JUGA:   Enaknya Hidup di Qatar, Setiap Bayi Lahir Langsung Dapat Rumah Gratis, Pendidikan dan Kesehatan Gratis 100%

Sementara wahana pengangkut bom nuklir juga tak sebatas pesawat saja. Melainkan bisa juga menggunakan  kapal selam yang notabene sulit  terdeteksi kehadirannya.

Membawa bom menggunakan wahana yang bisa meluncur  telah dirintis oleh militer Nazi Jerman  yang getol mengembangkan bom terbang V1/V2.Berkat inovasi Nazi dalam pengembangan teknologi peroketan itu, membuat baik Sekutu maupun Rusia (Uni Soviet) tak perlu repot-repot lagi memulainya dari awal ketika membuat rudal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *