Cantik Begini Dipanggil Muhammad Fatah? Lucinta Luna Unggah Akta Kelahiran dan Inilah Nama Aslinya

Jenis kelamin juga tertulis jelas, perempuan pada baris terakhir akta ini.

Akta lahir yang diunggah Lucinta Luna ini nampak masih bersih.

Hal ini membuat netter yang berkomentar pada akun Insatgram @gosipnyinyir ini banjir protes dari netter.

Karena akta tersebut seperti keluaran baru, bukan dari tahun 1992 ketika Lucinta lahir.

@rizka.cahyaningrum96 "Itu kan kertas akta yg baru. Bkn kertas akta yg lama @gosipnyinyir"

@intankresnaayu "Akte gw tahun 90an mah ga gini.. Ini mirip akte anak gw tahun 2017an"

@__yuliasari__ "Akta bikin skrang jga bisa,gak harus pas baru lahir..akta lama mah gak kayak gitu"

@akun.insta "Wkwk ini mah akte baru bikin, w yang lebih muda aja aktenya kuning akte lama"

@alexalexi01 "Ini sih ketawan boong deh, aku yg lahir thn 93 aja aktenya masih ketikan, lahir di jakarta looohhh". (http://www.helloberitaku.com/2018/03/kerap-dipanggil-muhammad-fatah-lucinta.html)