Dipaksa Mengakui Menghamili Mantan, Pria ini Bunuh Diri

Posted on

TOPIKTREND.COM-  Seorang pria tewas mengenaskan stelah meminum racun rumput. penyebabnya lantaran dipaksa mengakui kehamilan sang mantan. sebagaimana dilansir dalam jpnn.com berikut:

Walter Well, 19, tewas mengenaskan setelah menenggak racun rumput, kemarin.

Kepada METROSIANTAR (Jawa Pos Group), ibu Walter, bernisial BS mengatakan pada Kamis (28/10) lalu, putri sulungnya mengabari bahwa adiknya menenggak racun dan memintanya untuk segera pulang ke rumah.

Saat kejadian, dirinya sedang berada di rumah orang tuanya. Saat pulang, Walter terlihat sudah muntah-muntah di kamar mandi. Saat itu selain mereka, MH juga berada di rumah, sejak dua hari sebelum kejadian.

BACA JUGA:   Cuma pakai tembok, 6 foto bayi bisa terbang ini hasilnya kreatif abis

MH datang ke rumah itu untuk meminta pertanggungjawaban anaknya Walter, karena sudah menghamilinya. Padahal, Walter tidak mengaku dan membantah telah menghamili MH.

Setelah melihat anaknya sudah dalam kondisi muntah-muntah dan botol racun rumput sudah kosong bekas diminum anaknya, warga Jalan Samosir, Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan ini kemudian melarikan anaknya ke RS Tentara.

Walau dalam kondisi pucat pasi dan muntah-muntah, Walter masih sempat mengatakan, bahwa dirinya tidak ada menghamili MH.

“Tidak aku yang bikin itu mak, tidak aku yang menghamili. Percayalah mamak,” lanjut BS menirukan perkataan anaknya.

BACA JUGA:   Penampakan Perut Buncit Raisa yang Jadi Sorotan Netizan

Setelah beberapa jam dirawat di rumah sakit, nyawa Walter tidak tertolong lagi.

Diduga karena emosi, Sabtu (29/10) pagi, keluarga Walter mengusir MH.

Sampai pada proses pemakaman jenazah Walter, tidak seorang pun dari keluarga MH datang melayat. Walaupun untuk sekedar mengucapkan belasungkawa.

Diceritakan BS, beberapa hari sebelum Walter meminum racun, putra kesayangannya itu sempat diinterogasi keluarga MH di rumah salah seorang keluarga MH.

Di rumah itu, Walter dipaksa mengaku sebagai bapak dari janin yang dikandung MH. Dan dari pengakuan keluarganya, umur kandungan MH telah menginjak 4 bulan.

BACA JUGA:   Jokowi Masih Optimis Indonesia Masuk 10 Besar Perolehan Medali di Asian Games 2018

BS sebagai ibunya juga datang setelah mendapat kabar. Di depannya, salah seorang kerabat MH menginjak kaki Walter dan didesak untuk mengakui hal yang tetap dibantah putranya. (jpnn.com)

 

Baca juga di Jpnn.com Tragis, Bunuh Diri karena Dipaksa Mengakui Menghamili Mantan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *