Ekspresi 12 bayi bak orangtua ini kocaknya dijamin bikin gagal gemes

Posted on

Brilio.net – Yang namanya bayi pasti selalu punya tingkah yang sukses bikin semua orang gemes, apalagi dengan berbagai ekspresi mereka saat lagi nangis atau ketawa ngakak.

Tapi beda nih, sama bayi-bayi ini yang punya ekspresi bak orangtua. Ekspresi kocak mereka pun bikin gagal gemes karena justru terlihat seperti orangtua beneran.

Ya, para bayi-bayi ini memang terlahir dengan bentuk muka yang terlihat lebih tua dari bayi seumuran mereka. Nggak salah deh, kalau ekspresi mereka justru terlihat mirip orangtua.

BACA JUGA:   10 Status medsos 'salah sangka' ini bikin ngakak tepuk jidat

Nggak percaya? Yuk, simak ekspresi dua belas bayi bak orangtua, seperti dilansir brilio.net dari BoredPanda, Kamis (20/9). Jadi gagal gemes dah!

1. Garang bener dah, mukanya.

2. Ekspresi keselnya mirip siapa hayo?

3. Eh, masih bayi kok kepalanya udah botak setengah?

4. Mikir apa sih dek? ~

5. Muka gemesnya ala bayi ini nih.

6. Dewasa banget kan, ekspresinya?

BACA JUGA:   Heboh, Penyusup Bawa Bom ke Pernikahan Kahiyang-Bobby? Benarkah? Begini Penjelasan Polda

7. Mau nangis apa gimana nih?

<!–

var player_video_url = “https://play.brilio.net/”;
var xhttp = new XMLHttpRequest();
xhttp.onreadystatechange = function() {
if (this.readyState == 4 && this.status == 200) {
document.getElementById(“middle-video”).innerHTML = this.responseText;
var script = document.createElement(“script”);
script.setAttribute(‘src’,”https://cdn.brilio.net/static/js/brilio.net/www3/1.2.3/middle-video.js”);
document.getElementById(“middle-video”).appendChild(script);
}
};
xhttp.open(“GET”, “/box/ajax-box/box_middle_video.html”, true);
xhttp.send();
–>

8. Kasih senyum dulu dong ~

9. Siapa nih, yang suka pasang ekspresi jijik kayak gini?

10. Eh, kok masih bayi udah ada kerutan di mana-mana?

BACA JUGA:   Baru putus cinta, Luna Maya diajak liburan bareng Ayu Dewi ke Bangkok

11. Siapa nih, kalau kekenyangan kayak gini?

12. Mungkin ini yang namanya dewasa sebelum waktunya ~

Let’s block ads! (Why?)


Source: Ekspresi 12 bayi bak orangtua ini kocaknya dijamin bikin gagal gemes