Film pendek pertama ditonton 2,6 juta orang, YouTuber ini bikin sekuel

Posted on
Kalau kamu ngaku ngikutin perkembangan YouTube Indonesia, tentunya familiar dong dengan Kevin Hendrawan? YouTuber ganteng yang udah punya 1 juta lebih subscriber ini emang nggak pernah berhenti untuk memberikan karya-karya terbaik. Ia juga pernah mendapat juara utama mewakilkan Bali di ajang L-Men of The Year, lho! Prestasi cowok berumur 26 tahun ini emang banyak banget, deh.
Nah, pada Mei 2018 lalu, Kevin mengeluarkan karya perdananya dalam bentuk film pendek di YouTube channel pribadinya. Film pendek yang telah ditonton oleh lebih dari 2,6 juta penonton ini berjudul Matchalatte. Kevin menggaet beberapa nama kece untuk membantu pembuatan film pendeknya, yaitu Brisia Jodie, Luthfi Aulia, Jeanne Fam, Iqbal Kribo, dan Fendi.
Film ini bercerita tentang sepasang kekasih, Tasya (Brisia Jodie) dan Sam (Luthfi Aulia) yang hubungannya mulai merenggang karena Sam sibuk dengan pekerjaannya hingga terkadang lupa dengan Tasya. Nah, ditempat biasa mereka ngedate, Ken (Kevin Hendrawan), sahabat Tasya adalah seorang barista di café tersebut. Ia bahkan sering banget bikinin Tasya minuman kesukaannya, yaitu Matchalatte. Kisah cinta yang satu ini dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri, deh. Kamu bisa simak cerita lebih lengkapnya di bawah ini.
[embedded content]
Karena antusiasme orang-orang yang cukup tinggi terhadap film pendek ini dengan dibuktikan udah ditonton 2,6 juta orang, Kevin memberikan kejutan kepada para penonton setianya untuk mengeluarkan sekuel film pendek Matchalatte. Bertepatan pada tanggal 20 September 2018 ini, Matchalatte 2 udah bisa kamu tonton di YouTube channel Kevin Hendrawan, nih! Yang penasaran gimana kelanjutan kisah cinta Tasya, wajib banget nonton di sini.

<!–

var player_video_url = “https://play.brilio.net/”;
var xhttp = new XMLHttpRequest();
xhttp.onreadystatechange = function() {
if (this.readyState == 4 && this.status == 200) {
document.getElementById(“middle-video”).innerHTML = this.responseText;
var script = document.createElement(“script”);
script.setAttribute(‘src’,”https://cdn.brilio.net/static/js/brilio.net/www3/1.2.3/middle-video.js”);
document.getElementById(“middle-video”).appendChild(script);
}
};
xhttp.open(“GET”, “/box/ajax-box/box_middle_video.html”, true);
xhttp.send();
–>

BACA JUGA:   Main Game 20 Jam Non Stop, Gamer Ini Mendadak Lumpuh, Saat Diselamatkan Dia Malah Menjerit Minta Hal Ini

Let’s block ads! (Why?)


Source: Film pendek pertama ditonton 2,6 juta orang, YouTuber ini bikin sekuel