Hasilnya? Dokter KPK Periksa Syaraf Hingga Jantung Setya Novanto

Posted on

TOPIKTREND.COM, JAKARTA – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, tempat Setya Novanto dirawat.

Jumat (17/11/2017),  Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan penyidik sudah melakukan dialog dengan dokter yang menangani Ketua DPR RI yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat hendak menyerahkan diri ke KPK.

BACA JUGA:   Benarkah Zaim Saidi Menghina Dokter Indonesia?

“Tim sudah dapat menemui dan berkoordinasi dengan dokter yang menangani SN pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB,” terang Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Febri menuturkan, dokter KPK dalam kunjungannya melakukan pemeriksaan keseluruhan terhadap Setya Novanto, khususnya pada bagian syaraf dan jantung.

“Proses pengecekan bersama beberapa dokter sudah dilakukan, yaitu dokter jaga yang menangani di awal, dokter syaraf dan dari jantung,” terang Febri.

BACA JUGA:   Selamat! Tunjangan DPRD DKI Bakal Naik 4 Kali Lipat, Setujukah Rakyat Jakarta? Apa Kinerja Mereka? Bagaimana Jika Ahok Masih Menjabat Gubernur?

Bagaimana hasilnya?

Buka halaman selanjutnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *