Ibu Tidak Bisa Belikan Aku Komputer Baru, Setelah Hal Tragis Ini Terjadi Pada Ibuku, Aku Menangis dan Menyesali Semuanya

TOPIKTREND.COM, Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan cerita Sompop, seorang anak laki-laki dari Thailand ini.

Ia hanya tinggal berdua dengan ibunya. Hanya menjadi penjual di kantin sekolah membuat mereka hidup pas-pasan. Ibu Sompop sibuk bekerja setiap hari bahkan sampai di rumah.

BACA JUGA:   Rudal Nuklir Pemusnah Antar Benua Korut Ini Bikin Amerika Gentar

Sompop rupanya anak yang pintar di sekolah. Hari itu ia mendapat nilai 90 untuk tugas menggambar. Ia menggambar wajah ibunya. Betapa bahagianya saat pulang ke rumah dan memperlihatkan gambarnya ke sang ibu. Sampai rumah, bukannya senyuman yang ia terima, ibu Sompop hanya melihat gambarnya sebentar tanpa berkata apa-apa.

Bocah itu kecewa berat. Ia merobek kertas gambarnya dan mengeluh “ibu gak pernah memperdulikan ku, ia gak punya waktu buat ku”.

BACA JUGA:   Video Wawancara: Pernyataan Pengungsi Rohingya Soal Indonesia Bikin Netizen Geram

Ia bahkan tidak pernah merayakan ulang tahunnya. Ia selalu sabar dengan kehidupannya dan sikap sang ibu yang sangat cuek.

Saat SMA, ia suka menghabiskan waktu di warnet, bukan untuk bermain komputer tapi berlatih menggambar. Namun ibunya datang marah-marah dan bilang kalau Sompop hanya bermain terus.