Jet Li Akhirnya “Ambruk”, Jutaan Orang Menangis!

Posted on

Hipertiroidisme atau kelenjar tiroid overaktif adalah kondisi terlalu banyaknya hormon tiroksin yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid di dalam tubuh.

Tiroid adalah kelenjar di bagian depan leher yang mengendalikan metabolisme dan fungsi normal tubuh, seperti mengubah makanan menjadi energi.

Kondisi ini akan menyebabkan gangguan pada metabolisme tubuh.

Banyaknya obat dikonsumsi juga memiliki efek samping berupa kerusakan jantung dan lambung Jet Li.

Ini pula menjelaskan, mengapa Jet Li agak kurus.

Sebagaimana dikutip dari cerpen.co.id, baru-baru ini, di dalam sebuah acara TV di China, Jet Li mengungkapkan kepahitan hidupnya, wajahnya muram, matanya merah, ia berkata, “Aku harus menjalani sisa hidupku dengan kursi roda. Hari-hari itu semakin dekat denganku!”

BACA JUGA:   Penasaran dengan Sosok Cowok Legendaris di File Mp3 Ilegal? Ini Identitas Aslinya!

BERITA TERKINI:

BACA JUGA:   7 Potret Tamara Bleszynski dan geng artis senior nonton konser bareng

Dia juga memperingatkan kita untuk memperhatikan kesehatan, jangan sampai menjual hidup di masa muda dengan bekerja mati-matian sampai akhirnya tidak memperhatikan kesehatan. Pasti akan menyesal satu hari nanti seperti dirinya, jangan sampai kita terlambat menyadari hal ini seperti dirinya

Jangan menjual 30 tahun hidupmu demi uang yang pada akhirnya kamu harus membeli 30 tahun berikutnya dengan semua uang itu. Ini jelas-jelas sangat merugikanmu!

BACA JUGA:   Baru lagi, 10 foto ini buktikan sampah bisa bikin hewan laut merana

Sahabat topiktrend.com, cintailah dirimu dan kesehatanmu, hentikan kebiasaan burukmu yang menghabiskan waktu untuk bekerja keras tanpa kenal lelah, karena masa tua adalah masa-masa yang harus dinikmati bukan masa yang amat menakutkan bagimu karena melawan sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *