“Jokowi App” di Luncurkan di Play Store, Langsung Trending Nomor Satu!

Posted on

TOPIKTREND.COM, JAKARTA-Setelah diluncurkan 17 November 2018 oleh Ketua TKN Erick Thohir di Jakarta, dalam dua hari Jokowi App menjadi trending nomor satu di Google Play atau Play Store dalam aplikasi ponsel pintar berbasis Android.

Tercatat sejak diluncurkan, Jokowi App sudah diunduh lebih kurang 15 ribu netizen, dengan pengguna terdaftar lebih kurang 10 ribu, per Senin (19/11/2018) lalu.

BACA JUGA:   Dengar Berita Umi Pipik Nikah dengan Suaminya, Suci Stres dan Hampir Gila

Erick Thohir dalam peluncuran tersebut mengatakan bahwa Jokowi App yang diluncurkan oleh TKN menunjukkan bahwa pihaknya ingin membangun kampanye yang positif dan mengedukasi warga, bukan menakut-nakuti rakyat.

“Ada materi tentang pekerjaan yang sudah dilakukan Pak Jokowi dan Pak Kalla selama empat tahun bersama. Kami ingin memberikan pesan transparansi tentang apa saja yang sudah dikerjakan oleh Pak Jokowi,” ujar Erick, dikutip dalam keterangan tertulisnya kepada Tribunnews.com, Rabu (21/11/2018).

BACA JUGA:   Sebar Meme Setya Novanto, 32 Akun Medsos Ini dilaporkan ke Polisi

Selain berisi jejak kerja Jokowi selama 4 tahun, Jokowi App juga menyediakan kanal “INDONESIA MAJU” yang berisi tentang mimpi-mimpi tentang kemajuan Indonesia setelah banyak hal dikerjakan selama empat tahun ini.

Sementara Direktur Program TKN Aria Bima yang menjadi penanggung jawab Jokowi App menambahkan bahwa Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin ingin menghadirkan kampanye yang ceria dan menggembirakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *