Justin Bieber ‘Gugup’ Saat Melamar Hailey Baldwin

174 views

"Ia (Bieber) menyadari sejak beberapa pekan lalu bahwa ia ingin melamar Baldwin, ia melihat pernikahan sebagai sesuatu yang sangat istimewa, ia tidak akan pernah melakukan itu jika ia tidak benar tergila-gila pada Baldwin," tambah sumber tersebut.

Pasangan yang baru saja bertunangan itu tampak sangat aktif menjalani ibadat bersama di Gereja Hillsong, Bieber pun sempat berbicara dengan pendeta di gereja itu, Carl Lentz, sebelum akhirnya mengajukan lamaran pada Baldwin.

"(Lamaran) itu mungkin tampak spontan, tapi tidak begitu, ia (Bieber) merasakan dalam hatinya bahwa apa yang dilakukannya itu benar, ia tidak ingin melepaskan Baldwin,".

Perlu diketahui, Baldwin dan Bieber sudah saling kenal sejak mereka masih remaja dan sebelumnya keduanya memang sempat berkencan.

"Namun Baldwin saat itu masih sangat muda dan ketika mereka berkencan di masa lalu, itu bukan saat yang tepat untuk bertunangan," jelas sumber itu.

Saat itu Bieber melihat Baldwin hanya sebagai seorang adik perempuan, meskipun ia sangat menyukai gadis berambut pirang tersebut.

"Ia selalu menyukainya, tapi ia melihat (Baldwin) sebagai seorang adik perempuan, saat mereka tumbuh pasti ada ketertarikan di sana, tapi (saat itu) Bieber tidak pada posisi untuk berkomitmen dengan Baldwin,".

Pasangan tersebut sebelumnya juga harus memutuskan hubungan persahabatan mereka sesaat setelah kisah percintaan mereka memburuk.

Namun akhirnya keduanya menemukan jalan mereka untuk kembali ke hubungan yang solid.

"Baldwin selalu ada untuk Bieber dan menyukainya, begitu pula Bieber, gadis itu juga tidak pernah mencoba mengubah perasaannya itu, menjalani hubungan dengan Baldwin adalah hal yang simple dan menyenangkan, Bieber pun senang jika Baldwin selalu bahagia,".

Sumber:people.com/

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Justin Bieber Sempat 'Gugup' Saat Melamar Hailey Baldwin, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/10/justin-bieber-sempat-gugup-saat-melamar-hailey-baldwin?page=all.
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani