Kabar Duka Julia Peres Meninggal Dunia, Ucapan Membanjiri Medsos

389 views

TOPIKTREND.COM, Duka mendalam dirasakan oleh keluarga juga kerabat dekat Julia Perez. Setelah lama menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jupe--sapaan akrab Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya Sabtu, 10 Juni 2017.

Kabar meninggalnya Jupe langsung beredar luas. Bahkan sejumlah sahabat dekat, langsung memposting foto ungkapan duka untuk Jupe. Selain Ruben Onsu, Sarwendah juga memberikan informasi kepergian Jupe lewat foto yang dia pajang di akun Instagram miliknya--sarwendah29.

Dalam foto itu, Jupe terlihat menutup mata. Dan Sarwendah mencium pipi Jupe sebagai tanda perpisahan. Ia menulis, "We love you so muchhhh kaka kesayangannnnnn, selamat jalan kaaaa @juliaperrezz," dengan emoticon tangisan.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Jupe diinformasikan oleh adik Jupe, Nia di akun Instagram @anggitatheperez. Ia menulis, "Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI," tulis adik Jupe lewat akun Instagram, @anggitheperez.