Kakek 56 Tahun Nikahi Gadis Cantik 17 Tahun Dengan Mahar Rp300 Ribu

Posted on

TOPIKTREND.COM, KOLAKA – Cinta itu buta. Ungkapan itu mungkin cocok bagi seorang remaja perempuan cantik berusia 17 tahun, Ika Nurjannah. Dia jatuh cinta dan melangsungkan pernikahan dnegan seorang pria yang bisa disebut sebagai kakek karena berusia 60 tahun bernama Badu.

Warga Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara itu melangsungkan pernikahan Senin (20/11/2017) lalu. Pernikahan sederhana digelar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Utara.

Tak butuh mahar besar hingga miliaran atau ratusan juta rupiah untuk menikahi perawan cantik itu. Kakek yang hanya bekerja sebagai petani ini cukup mengeluarkan biaya Rp300 ribu untuk mempersunting Ika Nurjannah.

BACA JUGA:   10 Momen kemeriahan pesta ultah Brie ke-1, anak Acha Septriasa

Kakek dan gadis ini diketahui hidup bertetangga dan berprofesi sebagai petani di Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Awal benih-benih cinta tumbuh karena kebun keduanya berdekatan. Saking kerap bertemu tiap hari sejak beberapa tahun lalu, kakek ini kemudian mengaku jatuh cinta. Tidak berapa lama, si kakek menyatakan keberanian menemui keluarga sang gadis pujaannya dan menyatakan hendak menikah.

BACA JUGA:   Intelijen Perempuan China Obrak Abrik Gedung Putih Berkat ‘Diplomasi Ranjang’-nya

PALING HEBOH HARI INI

BACA JUGA:   7 Momen hangat Shezy Idris & suami sebelum bercerai, jauh dari gosip

Bagaimana cerita tentang maharnya yang sedikit itu?

Buka halaman selanjutnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *