Kejutan Ahok Soal Lapangan Banteng

Posted on

TOPIKTREND.COM, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyoroti Lapangan Banteng yang kemarin diresmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Lewat timnya @timbtp, Ahok di akun instagramnya @basukibtp mengatakan bakal memberikan jawaban terkait Lapangan Banteng pada 16 Agustus mendatang.

“Tapi, kenapa ya, kok Ahok kepikiran lagi tentang Lapangan Banteng? Penasaran? Sabar ya, tunggu jawabannya pada tanggal 16 Agustus 2018,” demikian unggahan terbaru di akun instagram Ahok.

BACA JUGA:   Rambut tersangkut di gondola, nasib wanita ini berakhir tragis

Akun @basukibtp sudah beberapa kali mengunggah soal Lapangan Banteng dan kejutan di bulan Agustus. Unggahan pertama pada 12 Juli. Akun @basukibtp saat itu mengunggah foto Ahok disertai tulisan: Kira-kira apa yang akan terjadi dengan @basukibtp di bulan Agustus nanti? Cek terus akun sosial medianya untuk hint “kejutan” dari BTP!

Unggahan kedua pada awal pekan ini. Akun instagram @basukibtp menyinggung soal monumen patung Pembebasan Irian Barat. Disebutkan bahwa monumen itu dibuat sebagai pengingat bahwa Bangsa Indonesia pernah menawang melawan Barat dan sekutu.

BACA JUGA:   Turunkan 11 kg berat badanmu dengan menu diet telur rebus ini

Lalu, kira-kira ada hubungan Lapangan Banteng dengan Ahok di bulan Agustus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *