Kejutan Ahok Soal Lapangan Banteng

Posted on

Unggahan terbaru kemarin pun masih menyoroti Lapangan Banteng dan tanggal 16 Agustus 2018.

CNNIndonesia.com menghubungi adik Ahok, Fifi Lety Indra untuk bertanya soal itu. Namun ia enggan memberikan komentarnya.

Lapangan Banteng yang terletak di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, baru diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Rabu (25/7) kemarin setelah mengalami proses revitalisasi sejak 2017 lalu.

BACA JUGA:   Usai Menghadap Jokowi, Panglima TNI: Anda Bukan Presiden, yang Saya Sampaikan Informasi Intelijen

Gagasan revitalisasi Lapangan Banteng itu datang dari Ahok saat menjabat sebagai Gubernur DKI. Sementara Anies, dalam sambutannya kemarin mengaku sangat bersyukur proses penataan kembali lapangan yang dia sebut penuh sejarah ini dapat berjalan dengan baik.

“Kita tahu lapangan ini memiliki sejarah yang panjang. Mulai dari 1632 masih disebut lapangan paviliun, lalu sesudah perang Napoleon, Jerman Inggris jadi Lapangan Singa. Kemudian menjadi Lapangan Banteng,” kata Anies saat meresmikan lapangan Banteng, kemarin.

BACA JUGA:   Ditanya Soal Janji Akan Temui Ahok di Penjara, Nada Suara Anies Meninggi

(Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180726173408-20-317271/ahok-siapkan-kejutan-pada-16-agustus-terkait-lapangan-banteng?utm_campaign=cnnsocmed&utm_medium=oa&utm_source=facebook)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *