Kisah Haru Pramugari Cantik Dan Kakek Tua

Posted on

TOPIKTREND.COM, Dimata sang pencipta manusia diciptakan dalam keadaan yang sama. Tidak ada hal apapun yang dapat membedakan derajat manusia dimatanya kecuali kebaikan dan amal ibadah yang dilakukan semata-mata untuknya. Namun. terkadang di dunia ini manusia kerap kali selalu membeda-bedakan sesamanya. Fisik, tahta dan kekayaan selalu saja menjadi pembeda dalam kehidupan di duniawi. Tetapi tidak semua orang memiliki sifat seperti itu, ada diantaranya beberapa orang yang masih memiliki hati nurani dan tidak memandang orang dari segimanapun. Seperti halnya pramugari cantik yang bekerja dari China Airline.

BACA JUGA:   10 Pemotretan lucu bertema anjing terbang ini ngegemesin abis

Nah, di bawah ini merupakan kisah dari pramugari cantik dan kakek tua. Kisah di bawah ini kami kutip dari curahan hati sang pramugari.

Awal Kisah Insfiratif Pramugari

Disebuah maskapai penerbangan yaitu di China Airline ada seorang wanita yang bekerja menjadi salah satu pramugari. Wanita tersebut menganggap bahwa hidupnya biasa-biasa saja. Selama bekerja di maskapai tersebut pun ia mengaku bahwa ia tidak pernah memiliki pengalaman yang mengesankan. Setiap harinya ia hanya melayani penumpang serta melakukan pekerjaan yang monoton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *