Kisah Menyayat Hati, Rumah Nenek Ini di Jepit Tembok Tetangga Menuai Banjir Simpati

Posted on

“Bu Sri ini sendiri karena tidak nikah dan jelas tak punya anak. Sedang saudara entah dimana jluntrungnya.

Untuk hidup makan minum kesehariannya dibantu tetangga. Juga diambilkan dan dibantu pihak RT yg mengalokasikan kas arisan untuk biaya hidup mbah e ini.

Hingga dijadwal bergantian siapa yg giliran bantu ngopeni makan minumnya,” tambah pengelola akun.

Dalam postingan tersebut pun dijelaskan hal miris yang kemungkinan akan menimpa Sri.

“Mereka sempat sempat kepikiran, andai suatu saat nanti si mbah sakit parah atau ninggal, “Bagaimana cara mengeluarkan badan mbah e ini dr rumahnya?”.

BACA JUGA:   Dilarang Bekerja di Rumah, Istri Ini Gugat Cerai Suami

Ya Alloh…rasanya sdh tak ada lg kata untuk melanjutkan kisah derita hambamu ini.”

Banjir Simpati

Kisah penderitaan nenek yang rumah kecil dan sempitnya dikepung tembok-tembok tetangga hingga seperti terpenjara di rumah sendiri itu akhirnya jadi cerita viral yang mengundang simpat karena sungguh menyayat hati.

Akun Facebook Ponorogo Peduli kemudian meng-update simpati yang mulai mengalir pada sang nenek Sri setelah kisahnya jadi cerita obrolan di dunia maya.

BACA JUGA:   Mantap, Bella Bisa Akrab dengan Mantan Istri Engku Emran

Alhamdulilah…..

Hari Minggu 15 Oktober 2017 temen2 PONOROGO PEDULI bisa melaksanakan Bakti Sosial bersih2 dan pengecatan ulang rumah mbah SRI.

Warga jl. Argopuro Gg.1 Bangunsari Ponorogo. Bekerjasama dg warga lingkungan sekitar. Hal ini merupakan tindak lanjut dari eksekusi pertama bantuan sembako 2 hari lalu.

Disaat bersamaan, kita jg serahkan santunan tunai sebesar Rp. 1.000.000,- yg kita serahkan kepada ketua RT dan RW, Selaku pihak yg bertanggung jawab mengurusi kelangsungan hidup si mbah SRI. Baik soal penyediaan makan-minum hingga hal2 lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *