Lima Tahun Dikubur Layaknya Binatang, Mayat PSK Ini Masih Utuh Dan Wangi

1810 views

TOPIKTREND.COM, Lima Tahun Mayat Pelacur Dikubur Macam Binatang Masih Utuh Dan Wangi|”Kami semua sudah jijik melihat tingkah laku si pelacur mawar tu” itulah luahan salah seorang penduduk yang turut di diami oleh mawar lia amelia yang dikatan pembawa sial dalam kampung tersebut.

Hidup sebatang kara adalah sesuatu yang sangat menyakitkan bagi mawar,tidak ada satu saudara pun yang membujuk mawar untuk kembali kejalan yang di redhai oleh Allah.

Awalnya mawar adalah seorang anak yang baik yang menjadi mangsa jantan hidung belang sehingga ia nekad terjun ke dalam lembah hitam.karena terlalu kecewa dengan taburan janji manis di bibir sahaja.

BACA JUGA:   Kahiyang Ayu Larang Tamu Beri Kado. Simak Tanggapan Guru Besar Psikolog

Dengan wajah yang cantik mawar dengan mudah mendapat pelanggan baik dari pelanggan kelas bawah,pertengahan hingga pelangggan dari kelas atasan.

Mereka meratah tubuh mawar dengan hanya dengan memberikan uang yang di janjikan.” ingin balas dendam” itulah tujuan mawar menggadaikan maruahnya.hari hari dilalui dengan pelukan lelaki yang silih berganti.

Bertahun sudah berlalu mawar dijangkiti penyakit kronis,tidak seorangpun kawan tetangga yang peduli padanya,apatah lagi mahu menghulurkan bantuan,itu sangat jauh sekali.

BACA JUGA:   Kepergok Bersama Wanita Lain, Istri Tabrakkan Toyota Fortunernya ke Mobil Suami

Bahkan saat mawar meninggal ia di anggap satu kematian seperti binatang (mawar tidak dikuburkan layaknya seorang manusia) ia ditanam jauh dari kampung dan tidak diberi tanda.tiada doa dan tiada bacaan tahlil
Terkuburlah Jasad mawar,si pelacur jalang di tanah kosong yang dikuburkan oleh rekan mawar melacurkan diri.
Lima tahun kemudian tidak ada seorangpun yang mengenang mawar,bagi penduduk kampung mawar adalah satu gambar yang harus di padamkan dari sejarah kampung itu.

BACA JUGA:   Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018