Menghadapi Pelakor Sebenarnya Mudah, Ini 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui!

Posted on

TOPIKTREND.COM, Dunia hiburan tanah air dengan segala permasalahan di dalamnya telah mengenalkan kita banyak kosa kata atau istilah baru, salah satunya yaitu pelakor. Istilah yang kini sudah biasa didengar awalnya memang terasa asing di telinga. Namun tahun 2017 lalu seolah menjadi momen di mana banyak masyarakat Indonesia beramai-ramai ‘belajar’ tentang apa makna pelakor. Permasalahan pribadi beberapa seleb Indonesia, mulai dari sindiran di media sosial, amarah yang meluap di depan kamera hingga aksi melabrak, membuat kita mengangguk perlahan dan membatin, “Oh, jadi ini yang disebut pelakor?”

BACA JUGA:   TERKINI: Pelaku Pembunuhan Pegawai BNN Tertangkap di Kepri

Serba Serbi dan Cara Menghadapi Pelakor

Lalu, apa yang perlu kita tahu tentang serba-serbi dan cara menghadapi pelakor ini? Berikut beberapa poin penting yang nggak boleh kamu lewatkan.

 5 Hal Penting Seputar Pelakor dan Cara Menghadapinya
Sudah bukan hal yang baru jika sebuah bahasa mengalami perkembangan kata dengan makna yang sama, termasuk bahasa Indonesia. Apa itu pelakor?! Istilah ini memiliki kepanjangan “perebut laki orang” dan merupakan pelebaran dari istilah orang ketiga. Namun istilah orang ketiga ini masih terkesan terlalu umum.

Pernah dengar istilah WIL atau Wanita Idaman Lain? Meski WIL dan pelakor terdengar mirip, namun istilah pelakor terdengar lebih menusuk, karena yang direbut adalah “laki”. Istilah “laki” dalam masyarakat Indonesia lebih mengacu pada suami ketimbang lelaki pada umumnya, sehingga pelakor juga bisa disebut perebut suami orang atau dalam bahasa Inggrisnya disebut the other woman.

BACA JUGA:   5 Bocoran Jelang Pengangkatan CPNS 2018

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *