Menghadapi Pelakor Sebenarnya Mudah, Ini 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui!

Posted on

 

 5 Hal Penting Seputar Pelakor dan Cara Menghadapinya
Siapa saja. Kalau dari beberapa kasus yang ada, biasanya pelakor adalah wanita muda yang belum menikah. Namun nggak menutup kemungkinan wanita yang sudah berkeluarga bisa menjadi perebut suami orang. Biasanya, pelakor adalah wanita yang nggak diketahui keberadaannya oleh istri, misal teman kantor suami, wanita yang ditemui di pusat kebugaran atau yang lain.

Karena memiliki predikat pelakor yang melekat pada dirinya, biasanya wanita ini dianggap nggak tahu malu, murahan, nggak bermoral dan hanya mencari kesenangan di atas kesedihan orang lain. Padahal, setiap kasus memiliki situasi yang berbeda. Bisa jadi, pria yang tergoda dengan wanita lain merasa nggak bahagia dengan pernikahannya atau memiliki masalah dalam pernikahan yang sulit diselesaikan.

BACA JUGA:   Jokowi Nge-VLog Bareng Jan Ethes Cucunya Jadi Viral, Yuk Intip Keseruan Mereka!

 

 5 Hal Penting Seputar Pelakor dan Cara Menghadapinya
Jangan kaget atau tersinggung, tapi begitulah yang banyak terjadi. Melansir dari The Independent, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Cardiff Metropolitan University, wanita cenderung menyalahkan pelakor dibanding suaminya yang telah berselingkuh. Hal ini berbeda jika situasinya dibalik, maka suami akan marah kepada istrinya yang berselingkuh ketimbang pria lain yang menggoda istrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *