Ngeri, Rekaman Suara Arwah Vina Mengungkap Pembunuh Dia dan Pacarnya Secara Sadis

Posted on

TOPIKTREND.COM, Korban Pembunuhan sadis dan pemerkosaan yang dilakukan kelompok geng motor, terhadap pasangan Vina dan Eky beberapa waktu lalu, terus menjadi perhatian masyarakat.

Selain pihak kepolisian yang masih melakukan pengembangan dan pengejaran ke tiga pelaku yang masih belum tertangkap, kasus itu semakin menyita perhatian setelah adanya teman dekat korban, LN yang kesurupan dan menceritakan kronologis peristiwa penganiayaan dan pemerkosaan tersebut.

BACA JUGA:   11 Editan foto kocak Soimah, jadi driver ojol sampai seleb dunia

“Enam hari setelah jasad anak saya dimakamkan, tiba-tiba kami dihubungi keluarga sahabat Vina, katanya Teman Vina itu kerasupan arwah Vina,  kemudian dalam keadaan kesurupan, menceritakan kronologis kejadian secara detail,” ujar ayah Vina Wasnadi kepada, Kamis (15/09).

Wasnadi kaget saat berkunjung ke rumah keluarga sahabat anaknya itu. Dalam kondisi kesurupan, LN sahabat anaknya itu memeluk Wasnadi.

BACA JUGA:   Ahmad Dhani Bilang 212 Seperti Haji di Arab Saudi

Sambil menangis histeris, sahabat anaknya itu menceritakan kepada dirinya menyoal kronologis pembunuhan yang terjadi di Fly Over Talun, Kabupaten Cirebon.

TONTON VIDEONYA PADA HALAMAN SELANJUTNYA:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *