Pasang Photo Profil Bu Iriana di Akun media sosialnya , Pria Ini Ditangkap

Posted on

TOPIKTREND.COM, Jakarta – Berhati-hatilah bermedia sosial, seorang pria ditangkap karena menggunakan fhoto profil ibu negara di akun media sosialnya. sebagaimana di lansir di detik.com berikut:

Seorang pria bernama Hazbullah ditangkap karena menggunakan foto Ibu Iriana Jokowi sebagai profile picture (PP) di media sosial sambil untuk mengumbar kebencian. Pria 38 tahun ini melakukan hal tersebut lewat Facebook, dengan menggunakan nama akun Fajrul Annam.
“karena berbagai konten yang diunggahnya sehingga meresahkan para netizen,” kata Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Fadil Imran dalam rilisnya, Rabu (22/11/2017).

BACA JUGA:   Kecam AS soal Yerusalem, Netizen Sindir Fadli Zon Dengan Foto Bareng Trump
Foto detik.com

Penangkapan terhadap Hazbullah dilakukan kemarin (21/1) malam, pukul 22.00 WIB di kediamannya, Jalan Suka Aman, Cicadas, Kota Bandung. Fadil menjelaskan, Hazbullah menggunakan foto Ibu Negara Iriana Jokowi sebagai foto profil akun Fajrul Annam, lalu memposting konten kebencian, hinaan dan provokasi.

“Pelaku menggunakan akun Facebook atas nama Fajrul Annam dengan profile picture wajah Ibu Iriana Jokowi untuk menyebarkan ujaran kebencian, SARA, penghinaan terhadap Presiden, Ibu Iriana Jokowi, tokoh-tokoh masyarakat dan hoax yang memprovokasi,” ungkap Fadil.

BACA JUGA:   Terlihat Sederhana, Harga Jepit Rambut Nagita Slavina Bikin Melongo

Polisi menyita beberapa barang diantaranya….

Halaman selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *