Pelaku Bom Sempat Ceramahi Tetangga Sebelum Lakukan Aksinya, Ini Pesan Terakhirnya

Posted on

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Tri Murtiono, terduga pelaku pengeboman Polrestabes Surabaya, Senin pagi (13/5/2018) lalu, sempat menceramahi salah satu penjual air galon di komplek sekitar rumah kontrakannya, Rt. 08, Rw. 02, Tambak Medokan Ayu, Gang 6, Rungkut, Surabaya, sesaat sebelum melakukan pengeboman.

Hal tersebut berdasarkan pengakuan Pak Kasida (54), penjual Air dikomplek tempat Tri Murtiono tinggal, Selasa (15/5/2018).

BACA JUGA:   Unik abis, 4 anak seleb ini namanya terinspirasi dari tokoh terkenal

Menurutnya, Tri Murtiono sehari sebelumnya, Minggu (12/5/2018) malam memesan air pada Pak Kasida. Tapi karena ada aktivitas lain, Pak Kasida baru bisa mengantarkannya Senin Paginya.

“Dia (Tri Murtiono) pesan air Minggu malam, tapi karena saya belum sempat antar, saya antarkan Senin paginya, sekitar jam 06.00 WIB,” ungkap pria yang sudah selama 8 tahun tinggal di komplek rumah kos Pak Tri tersebut.

BACA JUGA:   80 Tahun berumah tangga, pasangan ini ungkap rahasia keharmonisannya

Saat mengantar air tersebut, Kasida ngobrol menanyakan asal, pekerjaan dan informasi lainnya, hal itu dilakukan agar lebih dekat dan biasa sudah dia lakukan terhadap penghuni baru di kompleknya.

Saat obrolan tersebut terjadi, di luar dugaan, Kasida juga diceramahi dan diberikan sedikit pengertian tentang agama dan kehidupan oleh Tri Murtiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *