Pengantin Cantik di Nikahi Pria Biasa, Netizen Ga Rela! Beruntung Ya Cowok Ini!

Posted on

TOPIKTEND.COM, Idealnya wanita cantik berpasangan dengan pria tampan. Hal ini akan dianggap sebagai kombinasi yang sempurna. Namun faktanya tidak selamanya seperti itu. Yang namanya jodoh itu misteri, kita tidak akan pernah tahu akan berlabuh dengan siapa.

Itu pula yang terjadi dengan wanita cantik asal Kamboja ini. Ia mungkin pernah mengimpikan menikah dengan pria yang sangat tampan. Tapi pada kenyataannya, ia dinikahi oleh pria yang biasa saja. Bahkan suaminya mempunyai tubuh berisi.

BACA JUGA:   Rayuan Maut Vicky Prasetyo Bikin Wanita Cantik Ini Tak Pikir Panjang Mau Jadi Istri Siri Vicky

Tapi di sini terlihat jelas bahwa penampilan bukan jadi penilaian utamanya untuk menentukan sosok pendamping hidup.

Tentu ada banyak sisi kelebihan dan kebaikan si suami yang telah membuatnya jatuh cinta, hingga mantap untuk melangkah ke pernikahan.

Namun yang menjadi aneh di sini adalah para netizen, yang merasa tidak terima dengan kenyataan tersebut. Mereka menyebut kalau mereka berdua tidak cocok, bahkan tak sedikit pula yang merasa kasihan pada si pengantin wanita karena harus menghabiskan waktu dengan pria seperti itu.

BACA JUGA:   Konyol abis, 8 potret kekompakan ini malah bikin ketawa nyinyir

BERIKUT FOSE MEREKA BIKIN IRI:

.

Lebih parahnya lagi, mereka menjuluki pasangan Beauty and the beast.


via: suara.com
Seiring mencuatnya hal ini, berbagai fakta pun terungkap. Diantaranya hubungan mereka yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Ya, pasangan pengantin yang diketahui bernama Sunny Lov the Soc Trang dan Molyka Chariya ini sudah berpacaran dalam waktu lama, melansir Suara.com.

BACA JUGA:   5 Seleb ini jalani tes DNA, dari soal kesehatan kulit hingga keturunan

Banyak kerabat yang tahu kalau pasangan ini saling cinta tanpa memperdulikan penampilan.

Namun entah kenapa para netizen jadi heboh sendiri melihat pasangan pengantin ini hingga menjadi viral di Kamboja. (PALINGSERU.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *